Olahraga

Arema FC Latihan Perdana Tanpa Dihadiri 9 Pemain Pilar

Arema FC Latihan Perdana Tanpa Dihadiri 9 Pemain Pilar Latihan perdana Arema FC setelah libur Hari Raya Idul Fitri di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Senin, 10 Juni 2019 - 20:10

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC menggelar  sesi latihan perdana setelah libur hari raya Idul Fitri pada Senin (10/6/2019). Pada latihan tersebut Arema FC tanpa dihadiri 9 pemain pilarnya. 

Di antara 9 pemain yang absen tersebut,  dua diantaranya memperkuat Timnas yakni Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Tiga pemain lainnya,  Hamka Hamzah, Arthur Cunha, dan Makan Konate absen dengan alasan yang berbeda-beda. Sementara itu tiga pemain asal Tulehu, Ramdani Lestaluhu, Ricky Ohorella, dan  Ridwan Tawainella terkendala masalah tiket.

Arema-FC-a.jpg

Hamka Hamzah ada kepentingan syuting kepentingan kompetisi Liga 1 di Jakarta, Arthur Cunha baru tiba besok karena pulang ke Brasil untuk kembali ke Indonesia. Sedangkan Makan Konate absen dengan alasan mengantarkan istri ke Kuala Lumpur. 

Arema-FC-b.jpg

“Kami sudah mendapatkan pemberitahuan dari mereka, jadi tidak ada masalah. Mungkin besok sudah komplit,” ungkap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Arema-FC-c.jpg

Usai libur lebaran, Arema FC memang diharuskan untuk menggenjot persiapan pemainnya. Sebab mereka harus menghadapi jadwal padat di kompetisi Liga 1 2019. Jadwal terdekat mereka akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar pada 23 Juni 2019. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration