Entertainment

Pasca Avengers: Endgame, Bagaimana Nasib Thor?

Kamis, 06 Juni 2019 - 07:26 | 298.74k
Thor.
Thor.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Avengers: Endgame memang telah usai dan meraup kesuksesan. Namun kisahnya masih asyik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali soal nasib Thor, salah satu Avengers yang tersisa.

Nah berikut prediksi soal nasib Thor di jalur Marvel Cinematic Universe seperti dikutip dari BookMyShow

1. Captain Marvel 2

Pertemuan Thor dan Captain Marvel di Avengers: Endgame sangat-sangat singkat. Namun, bukan tidak mungkin chemistry yang sedikit ini akan muncul di film-film berikutnya. 

Terlebih diending ceritanya Endgame, Thor dan Captain Marvel masing-masing bertualang di semesta yang entah-berantah.

Selain itu, keduanya sudah bisa dikategorikan sebagai makhluk super yang sulit untuk ditaklukkan. Mungkinkah akan ada di film Captain Marvel 2?

2. Thor 4

Begitu Thor: Ragnarok dirilis, sebenarnya selesai sudah perjalanan solo Thor. Namun, kabar mengejutkan datang sutradara Taka Waititi dikabarkan sedang mendiskusikan ide untuk untuk film ini. 

Ketika idenya sedang digodok, beberapa rumor menyebutkan film keempat Thor diprediksi akan bercerita tentang masa depan. Namun, entah masa depan apa yang harus oleh sang dewa petir. Namun, jika tidak hanya sekadar ide, film Thor 4 memang pantas untuk dinanti.

3. Bromance Loki

Loki sudah dikonfirmasi punya garis waktunya sendiri. Serial televisinya pun siap digarap dan diedarkan melalui layanan streaming milik Disney. Memang, belum jelas konsep cerita solo Loki.

Namun, yang pasti, menarik untuk menunggu penampilan Thor yang mungkin saja akan tiba. Entah itu, di masa depan atau di masa lalu. Satu lagi, selain Loki, chemistry Thor dengan Dr. Banner alias Hulk sebenarnya sudah mencuri perhatian sejak Thor: Ragnarok dirilis.

Menarik untuk ditunggu, apakah akan ada film Hulk lagi?

4. (Asgardians) Of Galaxy?

Di akhir Avengers: Endgame, Thor ikut dengan rombongan Guardians of the Galaxy. Menyebutkan Asgardians of Galaxy dengan percaya diri. Namun, apakah Thor hanya ikut menumpang atau akan bertualang sendiri? Ketika plot cerita Guardians of Galaxy Vol 3 belum jelas, besar kemungkinan Thor akan terlibat.

Apalagi, rumornya Peter Quill dan kawan-kawan disebut akan bertarung dengan Adam Warlock. Bersama Thor, tentunya film ketiga pasukan penjaga galaksi ini akan menjadi lebih seru.

5. Avengers 5?

Iron Man, Captain America, dan Black Widow sudah tidak ada di Avengers. Penggemar tentunya bertanya-tanya, apakah Avengers memang benar-benar selesai?

Jawabannya tentu saja belum. Ingat masih ada Falcon yang menerima perisai dari Captain America. Ada Spider-Man yang sudah disiapkan oleh Tony Stark untuk menjadi penerusnya.

Termasuk juga Black Panther, Captain Marvel, Ant-Man dan Wasp sudah siap mengisi slot baru tim Avengers. Sementara Prof Hulk atau Hawkeye atau War Machine bisa saja menjadi mentor.

Thor? Ia bisa menjadi mentor sekaligus bergabung kembali ke pasukan Avengers. Bukan tidak mungkin di film-film Avengers berikutnya Thor akan muncul dengan cool seperti saat ia datang ke Wakanda di adegan film Avengers: Infinity War.

Anda suka kemungkinan yang mana soal nasib Thor tersebut? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES