Entertainment

Cantiknya Karakter Princess Disney dalam Versi Live Action

Rabu, 05 Juni 2019 - 12:28 | 248.40k
Elle Fanning sukses memerankan Aurora dalam film Maleficent 1 dan 2 (FOTO: vanityfair)
Elle Fanning sukses memerankan Aurora dalam film Maleficent 1 dan 2 (FOTO: vanityfair)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Segala kisah fiksi yang ditelurkan Disney pasti laris manis di pasaran. Apalagi kalau cerita seputar Princess Disney, baik komik, opera, versi kartun termasuk versi live actionnya selalu sukses.

Selain alur cerita yang apik, bintang utama yang memerankannya pun cantik. Nah siapa saja ya aktris pemeran Princess Disney dalam versi live action yang sukses menghipnotis penggemarnya?

Elle Fanning 

Elle Fanning sukses memerankan Aurora dalam film Maleficent 1 dan 2. Dalam film tersebut Aurora dikutuk akan tertusuk jarum pemintal dan akan tertidur selamanya seperti orang mati pada saat matahari terbenam di ultahnya yang ke-16. Kutukan itu akan hilang apabila Aurora mendapatkan "True Love Kiss"-nya.

Lily James 

Film Cinderella yang dirilis pada tahun 2015 itu sukses diperankan oleh Lily James. Wajah dan karakter Cinderella sangat pas buat Lily. Banyak yang menyebut wajah Lily benar-benar mewakili imajinasi penggemarnya yang selama ini hanya melihat dalam versi kartun maupun komik saja.

Emma Watson 

Emma Watson yang memerankan Belle dalam film Beauty and The Beast menuai pujian. Film yang bercerita tentang si cantik dan si buruk rupa itu sukses di pasaran.

Berperan sebagai Belle menjadi kesan tersendiri bagi aktris yang terkenal berkat perannya sebagai Hermione di seri Harry Potter. Aktris asal Inggris ini berpendapat karakter Belle adalah awal mula dari kebanyakan karakter putri Disney lainnya. Mendalami peran ini memberinya kesempatan menggali lebih dalam karakter itu dan sejarah putri Disney.  

Naomi Scott

Saat ini banyak orang membicarakan Naomi Scott, ya film yang baru saja dibintanginya Aladdin terbilang sukses. Namun ternyata ia dianggap kurang merepresentasikan karakter kekasih Aladdin itu berdarah Inggris-India. Sementara, cerita Aladdin yang berdasarkan 'Dongeng 1001 Malam' itu dikenal berasal dari Arab.

Menanggapi isu itu, Scott sendiri memilih tak ambil pusing dan tetap berusaha memainkan peran dengan baik dalam versinya sendiri. 

Liu Yifei 

Film Mulan memang belum dirilis. Namun banyak komentar baik yang tertuju pada Liu Yifei sang pemeran Mulan. Mulan sendiri adalah cerita seoarang putri China yang menyamar sebagai seorang prajurit perang untuk membantu ayahnya. 

Tentunya bakal sangat aneh kalau yang memerankan karakter tersebut bukan aktris Asia. Bahkan, sejumlah orang mengeluarkan petisi supaya pemeran Mulan asli dari Asia. Terlebih lagi adanya rumor aktris barat, seperti Jennifer Lawrence akan memerankan Mulan. Sekitar 112.000 tanda tangan berhasil dikumpulkan. 

Liu Yifei berhasil membuat pecinta Mulan bernapas lega. Kita tunggu saja ya aksi aktris kelahiran China itu memerankan salah satu Princess Disney yang pemberani.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES