Peristiwa Daerah

Smartfren dan Smartfren Community Bali Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rabu, 29 Mei 2019 - 22:50 | 45.25k
Dian Alfonsa Yosephina Community Development Smartfren (paling kanan) ditemani Sofia Leader dari Smartfren Community Bali saat memberikan donasi kepada Yayasan Anak Yatim Bali (FOTO: kadek adi /TIMES Indonesian)
Dian Alfonsa Yosephina Community Development Smartfren (paling kanan) ditemani Sofia Leader dari Smartfren Community Bali saat memberikan donasi kepada Yayasan Anak Yatim Bali (FOTO: kadek adi /TIMES Indonesian)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Kegiatan Safari Ramadhan PT Smartfren Telecom Tbk kali ini berlangsung di Pulau Dewata Bali. Bertempat di Restoran Be Pasih pada Rabu, (29/05/2019) Smartfren mengajak Smartfren Community Bali berbuka bersama anak yatim dari Yayasan Anak Yatim Bali.

Smartfren Community Bali merupakan suatu wadah untuk mengakomodasi para youtuber, influencer, dan Vlogger di Bali. Acara Safari Ramadhan telah berlangsung di 15 kota di Indonesia, dan Denpasar Bali merupakan kota terakhir dalam rangkaian kegiatan ini. Dalam Safari Ramadhan ini, smartfren juga memberikan donasi kepada Yayasan Anak Yatim Bali.

Smartfren-Community-Bali-2.jpg

Dian Alfonsa Yosephina Community Development Smartfren berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan para youtuber, influencer, maupun Vlogger di Bali dapat memberikan sharing konten yang menarik untuk memberikan dampak positif di media sosial.

"Ini sejalan dengan kampanye Smartfren dengan tagline 'koutakan yang baik' kami mengajak anak muda Bali yang aktif di media sosial untuk sharing konten positif. Smartfren dengan jaringan 4G LTE dari Smartfren yang mumpuni merupakan solusi untuk koneksi internet anda," ujarnya.

Smartfren banyak memiliki pilihan produk untuk mendukung kegiatan positif. Seperti Worry free Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik.

Selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket super 4G yang ditawarkan mulai dari 10GB seharga Rp 30.000,- hingga 60GB seharga Rp 100.000,-. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan yaitu Super 4G kuota 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

Setiap produk super 4G kuota yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau dimana setiap 1G kuotanya dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES