Peristiwa Daerah

PT. Smartfren Telecom Tbk Perkenalkan Smartfren Community Bali

Rabu, 29 Mei 2019 - 16:04 | 98.04k
Dian Alfonsa Yosephina Community Development Smartfren (paling kiri) Saat berkunjung ke Kantor Times Indonesia Biro Bali (foto:kadek adi/TIMES Indonesian)
Dian Alfonsa Yosephina Community Development Smartfren (paling kiri) Saat berkunjung ke Kantor Times Indonesia Biro Bali (foto:kadek adi/TIMES Indonesian)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – PT. Smartfren Telecom Tbk sangat serius untuk menjadi One Stop Companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan. Ini terlihat dengan terbentuknya smartfren community di beberapa kota besar di Indonesia khususnya di pulau Bali.

Untuk di Bali, Smartfren Community Bali sudah terbentuk dari tahun 2014 lalu.

"Kami setiap sebulan sekali melakukan kegiatan ke sekolah sekolah, seperti memberikan kelas literasi dengan mengajak youtuber dan vlogger lokal Bali," kata I Gusti Agung Ayu Sofia Eka Maharani Leader Smartfren Community Bali.

"Awal terbentuknya Smartfren Community yaitu dimulai dari grup di aplikasi Facebook, para pelanggan saling sharing tentang Smartfren dan akhirnya mereka membentuk komunitas," kata Community Development Smartfren, Dian Alfonsa Yosephina saat media visit ke TIMES Indonesia biro Bali pada Rabu, (29/05/2019).

"Kami selalu memfasilitasi kegiatan kegiatan positif yang dilakukan Smartfren Community dan juga memberikan wadah dengan memberikan pelatihan dan workshop. Saat ini Smartfren Community sudah ada di 28 kota, target kita di tahun ini menjadi 50 kota," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES