Tekno

Wow! Xiaomi Rilis Power Bank Unik Berbentuk Cermin

Wow! Xiaomi Rilis Power Bank Unik Berbentuk Cermin Power Bank Unik Berbentuk Cermin Rias Xiaomi. (Foto: Xiaomi via GizmoChina.com)
Rabu, 29 Mei 2019 - 05:13

TIMESINDONESIA, JAKARTAXiaomi mulai mengembangkan produk-produknya. Baru-baru ini secara resmi Xiaomi meluncurkan power bank portable terbarunya yang memiliki desain cukup unik, yakni berbentuk cermin rias. Power bank unik ini tidak diproduksi langsung oleh Xiaomi tetapi oleh salah satu perusahaan rantai produksi Xiaomi.

Produk terbaru Xiaomi ini memiliki dual fungsi utama yakni sebagai power bank dan cermin rias. Perangkat ini hadir dengan dimensi 85x76x17mm, membuatnya cukup portabel untuk masuk ke tas tangan wanita. Gadget ini  dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni 129 yuan (sekitar USD $ 18 atau Rp 270 ribuan).

Power bank berbentuk cermin rias ini dirancang dengan desain yang simple dan sederhana, untuk memudahkan pengguna di saat melakukan pengisian daya. Power bank cermin rias Xiaomi ini memberikan daya darurat dengan pasokan daya 3,000mAh dengan input dan output 5V / 1A.

Cermin rias power bank ini dikelilingi oleh 12 manik-manik lampu LED yang dapat berkedip dengan tingkat kecerahan yang tinggi yang memancarkan suhu warna dan cahaya yang mensimulasikan cahaya alami, membuat proses pengisian daya menjadi lebih menyenangkan. Tingkat kecerahan LED dapat disesuaikan oleh pengguna, sesuai dengan level yang diinginkan pengguna.

Cermin rias juga memiliki desain kaca pembesar 2x. Jadi, meskipun ukurannya portabel, objek-objeknya jauh lebih jelas terlihat tanpa distorsi. Ketika tombol di kaca rias ini ditekan untuk waktu yang singkat, lampu pengisian daya akan menyala perlahan setelah 1 detik, dan penyesuaian dari kecerahan LED dari tingkat rendah ke kecerahan tinggi akan selesai dalam 3 detik.

Setelah melepaskan tangan, tekan tombol lagi, dan cahaya akan perlahan menjadi  meredup setelah 1 detik. Penyesuaian dari kecerahan tertinggi ke kecerahan terendah selesai dalam 3 detik. Jika cermin rias pada power bank unik ini ditutup, maka pengisian daya secara otomatis off.  Ketika daya baterai yang tersisa mencapai 10%, cermin yang menyinari manik-manik LED secara otomatis mati, sedangkan cermin berubah menjadi cermin yang berukuran lebih  kecil. Namun, fungsi lampu LED pada power bank Xiaomi ini masih dapat digunakan selama sekitar 1 jam untuk terus menyinari sepanjang aktivitas merias wajah Anda. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

Komentar

Loading...
Registration