Entertainment

Gelar Lomba Cover Lagu dan Video Kreatif, Lara Silvy Siapkan Hadiah Puluhan Juta

Selasa, 28 Mei 2019 - 13:47 | 299.86k
Penyanyi Lara Silvy. (dok/TI)
Penyanyi Lara Silvy. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Setelah merilis Single ke 6 nya berjudul Pulang Dong Sayang, penyanyi Lara Silvy kali ini ingin menantang ktrativitas masyarakat untuk membuat cover lagu 'Pulang Dong Sayang'.

Tak hanya itu Lara juga mengelar lomba video kreatif  lagu 'Pulang Dong Sayang; yang menceritakan kerinduan seseorang tersebut.

Lomba-Cover.jpg

Hadiah yang ditawarkan penyanyi asal Sidoarjo ini pun sangat menggiurkan.

"Total hadiahnya puluhan juta rupiah, ada dua lomba cover lagu dan video kreatif Pulang Dong Sayang," kata Lara Silvy saat dihubungi TIMES Indonesia, Selasa (28/5/2019).

Lara mengungkapkan jika peserta boleh membawakan lagu Pulang Dong Sayang secara solo maupun grup. Lara juga membebaskan lagunya dinyanyikan dengan genre apapun.

"Nanti Lara akan terlibat langsung dalam proses penjurian. Aku cari peserta yang paling niat, paling kreatif di lomba Cover lagu maupun lomba video cover lagu Pulang Dong Sayang," ungkapnya.

Syarat peserta Cover Lagu Pulang Dong Sayang, jelas Lara harus memfollow Instagram (IG) @larassyp dan Subscribe Youtube channel Lara Ssyp serta Laraku Official.

"Peserta harus mengupload video di Youtube dengan judul Pulang Dong Sayang Cover by nama peserta. Peserta boleh berupa minus one, accoustic, live band alias all genre. Untuk penilaian pemenang berdasarkan Viewers terbanyak dan akan dipilih 6 pemenang terbaik dengan hadiah Juara I Rp 3.000.000, Juara II Rp 2.000.000, Juara III Rp 1.000.000, Harapan I Rp 750.000, Harapan II Rp 500.000, Harapan III Rp 250.000," jelasnya.

Lomba-Cover-2.jpg

Sementara untuk lomba Video Kreatif, Imbuh Lara juga sama syaratnya harus Follow Instagram (IG) @larassyp dan Subscribe Youtube channel Lara Ssyp serta Laraku Official.

"Video harus dipost  di Instagram (IG) peserta, mention ke @larassyp dan 3 teman kamu dengan #pulangdongsayang #pulangbawathr.

Peserta bebas memparodikan video Pulang Dong Sayang, story telling, motion graphic dan lainnya.

Untuk penilaian berdasarkan kreatifitas 'teralay' dan akan dipilih 20 pemenang terkreatif. Untuk juara pertama hingga sepuluh masing masing Rp 1.000.000. kemudian untuk juara 11 hingga 20 masing masing akan mendapat hadiah Rp 500 ribu. Batas akhir upload tanggal 6 Juli 2019 dan pemenang akan di umumkan tanggal 8 Juli 2019 melalui instagram @larassyp.

"Hadiah akan di transfer langsung ke rekening pribadi pemenang," imbuhnya.

Ditanya terkait ide lomba cover lagu dan video kreatif Pulang Dong Sayang, Lara menjelaskan jika tren saat ini adalah Media Sosial (Medsos). Dengan lomba ini, dirinya bergarap anak muda dan khususnya LARAKU fans berat Lara Silvy bisa lebih terpacu untuk unjuk kebolehan dalam dunia musik.

"Lara ingin memberi kesempatan yang punya bakat nyanyi dan suka cover untuk ikutan lomba ini. Kan lumayan hadiahnya," ajak penyanyi Lara Silvy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES