Peristiwa Daerah

Amazing Hotels & Resorts Buka Puasa Bersama Anak Yatim Serta Memberikan Santunan

Senin, 27 Mei 2019 - 22:04 | 45.25k
CEO - Founder Amazing Hotels & Resorts, Teuku Munawarsyah. (Foto: Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia).
CEO - Founder Amazing Hotels & Resorts, Teuku Munawarsyah. (Foto: Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – The Bellevue suites by Amazing Hotels & Resorts memberikan santunan untuk anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama berlangsung di The Bellevue suites Hotel dikawasan Jl. Haji Nawi No. 1, Jakarta, Senin (27/5/2019).

CEO - Founder Amazing Hotels & Resorts, Teuku Munawarsyah mengatakan kegiatan buka puasa dengan anak yatim dan Muspida dilaksanakan diseluruh Amazing Group.

"Kemarin kami juga menggelar kegiatan seperti ini di Lubuklinggau dan di Lombok, intinya kami ingin berbuat kebajikan di bulan Ramadhan ini," kata Teuku Munawarsyah akrab dipanggil Ipon.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 100 anak yatim dan anak-anak pesantren di wilayah sekitar dengan bantuan yang diberikan berupa sembako dan santunan juga keperluan alat sekolah. Acara ini juga dihadiri pimpinan daerah dari Amazing group.

Lebih lanjut Ipon mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Amazing group terhadap sesama.

"Berbuat kebajikan di bulan Ramadhan banyak keuntungan lainnya yang bisa didapat, antara lain membuat seseorang lebih dapat bersyukur atas apa yang dimilikinya dan pahala Ramadhan dilipatgandakan," ungkapnya.

CEO Amazing Hotels & Resorts ini berharap santunan untuk anak yatim yang dilakukan hari ini diberkahi dan diridhoi oleh Allah SWT dan tentunya kami juga berharap Amazing Group terus maju kedepannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES