Olahraga

Sempat Tertinggal, Arema FC Pimpin Persela Lamongan di Ujung Babak Pertama

Senin, 27 Mei 2019 - 21:27 | 63.18k
Pencetak gol ke 2 dan 3 Arema FC, Dedik Setiawan. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pencetak gol ke 2 dan 3 Arema FC, Dedik Setiawan. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC berhasil unggul Persela Lamongan dalam babak pertama Liga 1 2019, yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (27/5/2019). Pertandingan skor Arema FC vs Persela Lamongan sementara 3-2.

Sejak pertandingan dimulai, Arema FC bermain dengan cukup agresif. Serangan langsung dilancarkan Arema FC. Namun, sayang tim tamu justru berhasil meraih keunggulan lebih dulu di menit 10.

arema-fc-b.jpg

Sepakan keras Alex Dos Santos dari sudut sempit berhasil melesakkan bola ke gawang Arema FC. Skor pun berubah menjadi 0-1. Keunggulan Persela Lamongan ini tak berlangsung lama.

Arema FC hanya membutuhkan waktu dua menit untuk meraih hasil imbang 1-1. Dendi Santoso yang maju menyerang, berhasil mencetak gol balasan ke gawang Persela Lamongan di menit 12.

Hasil imbang membuat kedua tim semakin bersaing ketat. Persela Lamongan kembali unggul memasuki menit 26. Kali ini giliran H Tolib yang berhasil merobek gawang Arema FC. 

Akan tetapi keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Sebab, dalam waktu singkat Dedik Setiawan langsung menyamakan kedudukan di menit 27. Skor pun kembali imbang. 

arema-fc-c.jpg

Dedik Setiawan kembali menampilkan agresifitasnya tiga menit kemudian. Sepakan kerasnya kembali melesakkan bola ke gawang Persela Lamongan, dan mencatatkan namanya kembali ke papan skor.

Hasil sementara hingga menit 45, laga Arema FC vs Persela Lamongan berakhir 3-2 di babak pertama Liga 1 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES