Indonesia Positif

Koramil Ambulu Kodim 0824 Jember dan Pramuka SWK Bagikan Takjil Gratis

Senin, 27 Mei 2019 - 11:35 | 56.01k
Personel Koramil dan Pramuka Sakawira Kartika saat bagikan takjil. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Personel Koramil dan Pramuka Sakawira Kartika saat bagikan takjil. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dalam rangka meningkatkan ibadah di Bulan Ramadhan, berbagai kegiatan dilakukan oleh satuan maupun perorangan masyarakat Jember, seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 0824/24 Ambulu Kodim 0824 Jember yang melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan aksi sosial tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 0824/24 Ambulu sebanyak 4 orang dipimpin Pelda Kahrum bersama 15 orang anggota Pramuka SWK binaan Koramil 0824/24 Ambulu.

Sebanyak 200 paket minuman dibagikan kepada pengendara yang lalu-lalang di depan Markas Koramil 0824/24 Ambulu pada Minggu (26/5/2019) jelang buka puasa.

Kodim-Takjil-Gratis2.jpg

Berkaitan dengan hal tersebut Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial TNI bersama adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika (Pramuka SWK) kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Kodim-Takjil-Gratis3.jpg

Sementara itu Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi upaya dan kegiatan yang dilakukan oleh satuan jajarannya. "Hal tersebut tentunya sebagai bagian dari ibadah kita di bulan penuh rahmat ini, sekaligus dalam rangka lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES