Peristiwa Daerah

Luar Biasa, Warganet Puji Akhlak Moh Rudiyanto, Juru Parkir di Situbondo

Senin, 27 Mei 2019 - 18:14 | 30.55k
Moh Rudiyanto, Juru Parkir di Situbondo yang mendapat Pujian dari Warganet (foto: Uday/TIMES Indonesia) 
Moh Rudiyanto, Juru Parkir di Situbondo yang mendapat Pujian dari Warganet (foto: Uday/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Banyak warganet memuji akhlak juru parkir di Situbondo ini, orangnya santun dan ramah pada pelanggan. Tak pernah marah jika ada pelanggan yang tidak menyenangkan. 

Dia adalah Moh Rudiyanto, Juru Parkir yang sehari-hari bertugas di Jalan Anggrek. Tepatnya jalan arah ke utara jalan Kenanga, Situbondo. 

Dia menjadi pembicaraan warganet, karena sifatnya yang dinilai terpuji. Selalu menebarkan senyum yang menyejukkan di kala melayani para pemilik sepeda motor yang menggunakan jasanya. 

Banyak dari pengakuan mereka bahwa dia tidak pernah mengkerut mukanya walaupun ada pengendara yang tidak membayar. Bahkan dia mengembalikan jika ada pengguna jasanya membayar dengan uang lebih dan dia tidak mau mengambil kembaliannya walaupun tidak seberapa. 

"Mas Parkir yang menyejukkan pelanggan, coba aja orang se Kabupaten ramah seperti beliau," tulis akun facebook atas nama Mamox Tonyax. 

Tidak hanya itu, warga Desa Peleyan Kecamatan Panarukan, Situbondo Aal Ari juga sempat memujinya,  "Belum ada jukir sebaik dia. Ramah dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, " katanya sambil memuji juru parkir Moh Rudiyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES