Peristiwa Daerah

Alhamdulillah Ucap Wali Kota Batu Saat Terima Opini WTP

Senin, 27 Mei 2019 - 20:15 | 36.25k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat menerima LHP BPK RI. (Ist/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat menerima LHP BPK RI. (Ist/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – "Alhamdulillah," kata Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur memberikan raihan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Menjadi kebanggaan karena Pemkot Batu meraih predikat WTP ini empat tahun berturut-turut, sementara di era pemerintahan Dewanti sudah dua kali berturut-turut raihan prestasi ini didapat.

Dra-Hj-Dewanti-Rumpoko-MSi-b.jpg

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK ini diberikan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Harry Purwaka kepada Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si di ruang Auditorium kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur Jl. Raya Juanda Sidoarjo, Senin (27/5/2019).

"Semua ini berkat kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Batu, saya berharap raihan selama empat tahun berturut-turut ini bisa kita pertahankan tahun depan," kata Dewanti.

Lebih lanjut Dewanti mengucapkan terima kasih kepada tim BPK yang turun ke pemerintah daerah, sehingga kondisi neraca keuangan perkembangannya diketahui.

Dra-Hj-Dewanti-Rumpoko-MSi-c.jpg

Sehingga ia bisa menginstruksikan kepada seluruh SOPD agar melakukan hal-hal yang sesuai dengan prosedural tanpa melanggar aturan yang ada.

Selain Wali Kota Batu, hadir juga dalam penyerahan predikat opini WTP tersebut Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Sekda Batu Drs.Zadim Effisiensi, M.Si, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Batu Eddy Murtono, Plt.Inspekturat Kota Batu sekaligus Kabag Hukum Setda Batu Muji Dwi Leksono, Kabag Humas Setda Batu Suliyanah dan Kabag Protokol dan Rumah Tangga, Aries. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES