Peristiwa - Daerah

ITNY Jalin Kerjasama dengan TIMES Indonesia

ITNY Jalin Kerjasama dengan TIMES Indonesia Kepala Promosi dan Humas ITNY, Ridayati S.Si MSc dan General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi S.IP usai penandatanganan MoU di kampus setempat, Senin (27/5/2019). (FOTO: Nunuk S/TIMES Indonesia)
Senin, 27 Mei 2019 - 20:07

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) menyadari perkembangan teknologi informasi harus direspon secara positif. Nah, sebagai bagian mengikuti perkembangan teknologi informasi tersebut ITNY melakukan nota penandatangan kerjasama (MoU) dengan media online berjaringan Nomor 1 di Indonesia yaitu TIMES Indonesia Network.

Kerjasama ini meliputi publikasi berbagai kegiatan yang ada di lingkungan kampus tersebut. Seperti, kegiatan rektor, dekan, dosen, dan mahasiswa termasuk prestasi yang diraih civitas akademika ITNY.

“Kami ingin prestasi yang ada di lingkungan ITNY dikenal masyarakat luas. Untuk menyebarkan informasi tersebut tentu yang paling tepat adalah dengan menggunakan media online seperti TIMES Indonesia,” kata Kepala Promosi dan Humas ITNY, Ridayati S.Si MSc disela-sela penandatangnan nota kerjasama di kampus setempat, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, ada banyak kegiatan dan prestasi yang layan diketahui publik. Seperti prestasi mahasiswa yang meraih juara pada kompetisi tingkat nasional dan internasional, kerjasama ITNY dengan perguruan tinggi luar negeri, hasil penelitian dosen, pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa dan dosen serta kegiatan positif lainnya.

Alasan kami memilih media online TIMES Indonesia karena media ini telah terverifikasi oleh Dewan Pers Indonesia. Selain itu, memiliki 220 jaringan di Indonesia dan lima jaringan di luar negeri yaitu TIMES Singapura, Malaysia, Australia, Hongkong, Aljazirah.

“Semoga kerjasama ini membawa manfaat bagi kampus dan masyarakat. Masyarakat akan semakin tahu kiprah dan kegiatan civitas akademika ITNY,” terang Ridayati.

General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi S.IP menyambut baik keinginan ITNY untuk menjalin kerjasama dengan TIMES Indonesia. Sebagai media online dengan tiga prinsip yaitu building, inspiring dan positive thinking, TIMES Indonesia akan ikut melambungkan nama ITNY dikancang dunia pendidikan nasional dan internasional.

Selain publikasi, TIMES Indonesia akan memberikan pelatihan jurnalisme positif bagi mahasiswa dan staf humas yang ada di lingkungan ITNY.

“Tentu informasi yang akan disebarkan ke publik melalui portal TIMES Indonesia adalah informasi yang positif. Nah, kampus ITNY ini adalah satu diantara ratusan perguruan tinggi di Yogyakarta yang telah menjalin kerjasama dengan TIMES Indonesia,” terang Amar, sapaan akrab Ahmad Riyadi. (*)

Jurnalis : Dwijo Suyono (CR-139)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Loading...
Registration