Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Latih Kepedulian, Siswa SD Khadijah Surabaya Bagikan Takjil Gratis

Minggu, 26 Mei 2019 - 13:38 | 68.44k
Siswa, guru, dan komite SD Khadijah Surabaya gelar takjil bersama penegendara di Jalan Ahmad Yani, 24/5/2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Siswa, guru, dan komite SD Khadijah Surabaya gelar takjil bersama penegendara di Jalan Ahmad Yani, 24/5/2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, SURABAYASD Khadijah Surabaya membagikan takjil pada pengguna jalan sekaligus membagikan parcel pada kaun dhuafa. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilkasnakan SD Khadijah setiap Bulan Ramadhan.

Herdian Dwi R, Ketua Pondok Ramadhan SD Khadijah Surabaya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan juga agar melatih para siswa untuk saling berbagi kepada sesama dan memotivasi siswa untuk selalu ingat akan bersedekah, berinfaq dan mencari pahala sebanyak-banyaknya dibulan Ramadhan.

SD-Khadijah-Surabaya-2.jpg

Kegiatan yang pertama dilakukan pada pagi hari yaitu para siswa dan siswi SD Khadijah menata dan menghias parcel yang sudah disediakan oleh pihak sekolah. parcel tersebut berisi sembako dan snack untuk persiapan lebaran yang akan datang dan agar bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. 

Siswa kelas 1-6 mengikuti kegiatan tersebut. Siswa didampingin oleh guru-guru SD Khadijah Surabaya termasuk komite sekolah. Banyak masyarakat juga yang antusias berebut mendapatkan takjil yang dibagikan oleh para siswa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES