Peristiwa Daerah

Baznas Kota Madiun Salurkan 15 Ton Beras Zakat Fitrah

Senin, 27 Mei 2019 - 17:27 | 53.41k
Wali Kota Madiun Maidi memberangkatkan kendaraan penyalur zakat fitrah dari BAZNAS Kota Madiun. (FOTO: Diskominfo Kota Madiun/TIMESIndonesia)
Wali Kota Madiun Maidi memberangkatkan kendaraan penyalur zakat fitrah dari BAZNAS Kota Madiun. (FOTO: Diskominfo Kota Madiun/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNBaznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Madiun menyalurkan zakat fitrah yang dihimpun dari masyarakat. Hingga 25 Mei 2019 sudah terkumpul sebanyak 15 ton beras zakat.  Pentasyarufan zakat oleh Baznas Kota Madiun disaksikan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Usai memimpin apel pejabat struktural di halaman balai kota, Wali Kota Madiun didampingi  Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun Rusdiyanto memberangkatjan enam mobil pengangkut beras zakat fitrah.

Maidi2.jpg

"Zakat fitrah tersebut akan disalurkan langsung kepada warga masyarakat oleh petugas. Jadi penerima tidak perlu datang sendiri ke Baznas," kata Maidi Wali Kota Madiun usai pemberangkatan, Senin (27/5/2019).

Beras zakat fitrah akan disalurkan ke tiga kecamatan. Pengelolaan zakat oleh Baznas Kota Madiun lebih menjamin penyaluran tepat sasaran dan sesuai syariat Islam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES