Wisata

Yuk ke Hawai Waterpark-MNP, Ada Gerbong Promo Melintas Nih...

Senin, 27 Mei 2019 - 16:10 | 191.69k
Salah satu permainan salju di Hawai Water House dan wahana baru Jetcoaster terbaru dan terpanjang se Asia Tenggara menjadi salah satu dari sekian banyak tawaran yang menyenangkan ketika menikmati wahana di Hawai Waterpark-MNP. (FOTO:widodo irianto)
Salah satu permainan salju di Hawai Water House dan wahana baru Jetcoaster terbaru dan terpanjang se Asia Tenggara menjadi salah satu dari sekian banyak tawaran yang menyenangkan ketika menikmati wahana di Hawai Waterpark-MNP. (FOTO:widodo irianto)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hai teman-teman lagi ada gerbong promo melintas nih di Hawai Waterpark-MNP (Malang Night Paradise) di Jl Graha Kencana Raya 66, Karanglo, Balearjosari, Kota Malang di bulan ramadhan ini.

Promo pertama adalah Promo Telkomsel Hawai Waterpark yang dimulai pada tanggal 27 Mei 2019 hingga 2 Juni 2019. Kemudian promo terusan yakni beli tiket terusan Rp 175 rb Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise akan mendapatkan free tiket masuk Museum Ganesya (Wahana Baru). Promo berikutnya adalah Malang Night Paradise yang Rp 39 ribu sampai 30 Mei 2019.

Hawaii-Waterpark-2.jpg

Menarik bukan? Terutama buat kamu yang berlibur ke kota Malang unruk seharian penuh.

Untuk promo Telkomsel Hawai Waterpak, caranya mudah kok, pelanggan yang terpilih oleh Telkomsel dengan menerima sms promo ramadhan Hawai Waterpark, bisa menukarkan sms tersebut ke counter Hawai Waterpark. "Customer memperlihatkan sms yang diterima. Kemudian petugas kami akan membantu memproses kode di handphone customer," kata Public Relation Hawai Waterpark-MNP, Rosa Rizka Febrina.

Rosa menegaskan tak akan mengecewakan bila Hawai Waterpark-MNP menjadi salah satu pilihan bagi yang mencintai wisata air. Karena hanya di Hawai Waterpark-MNP satu-satunya destinasi wisata yang mempunyai wahana Tsunami setinggi 3,5 meter. Selain menyenangkan juga menjadi tantangan. "Belum lagi permainan air dengan berbagai wahana air dan fasilitasnya, yang semuanya bisa dinikmati pengunjung," kata Rosa.

Wahana di Hawai Waterpark-MNP juga banyak, semuanya bisa dinikmati. Misalnya ada Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Jetcoaster Slide terpanjang se Asia Tenggara, Wailele Slide, Hula Hula Slide dan Water Plaza. "Silahkan nikmati semua permainan itu sepuas-puasnya," ujar Rosa.

Untuk tiket regular/normal Hawai Waterpark

Weekday Rp 75 rb, Weekend Rp 100 rb

Tiket High Season Lebaran Hawai Waterpark (1-23 Juni):

Rp 100 rb

Tiket reguler/normal MNP (Malang Night Paradise)

Weekday Rp 50 rb, Weekend Rp 65 rb

Tiket High Season Lebaran MNP (Selama bulan Juni) :

75 rb

Karena itu, lanjut Rosa, dipersilahkan kepada teman-teman untuk memanfaatkan mumpung lagi ada gerbong promo melintas di Hawai Waterpark-MNP (Malang Night Paradise) di Jl Graha Kencana Raya 66, Karanglo, Balearjosari, Kota Malang di bulan ramadhan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES