Selasa, 17 September 2019
Ketahanan Informasi

Kodim Pamekasan Serahkan Bingkisan Lebaran dari Kasad dan Pangdam V/Brawijaya

Kodim Pamekasan Serahkan Bingkisan Lebaran dari Kasad dan Pangdam V/Brawijaya Pasipers Kapten Inf Sumarno saat menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran 1440 H/ 2019 M dari Kasad untuk Koramil terpencil, Pangdam V / Brawijaya dan Primer Koperasi Kartika Abadi  kepada Personil  Pa, Ba, Ta dan PNS Kodim 0826 Pamekasan.(FOTO: Akhm
Senin, 27 Mei 2019 - 08:26

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf M.Effendi M.S, S.I.P diwakili Pasipers Kapten Inf Sumarno menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran 1440 H/ 2019 M dari Kasad untuk Koramil terpencil, Pangdam V/Brawijaya dan Primer Koperasi Kartika Abadi  kepada Personil Pa, Ba, Ta dan PNS Kodim 0826 Pamekasan, Senin (27/05/2019).

Bingkisan tersbut diberikan secara simbolis usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Makodim Jalan Letnan Maksum no 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Pasipers Kapten Inf Sumarno menyampaiakan, bahwa bantuan ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan setiap bulan puasa.

"Bantuan bingkisan lebaran ini agar dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan PNS TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M," ungkap Dandim Kapten Sumarno.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa kesejahteraan prajurit TNI dan PNS saat ini sudah mulai meningkat dari tahun sebelumnya. "Kita harus bersyukur karena kesejahteraan prajurit TNI dan PNS yang semakin meningkat," katanya.

Selanjutnya, pihaknya menginginkan para anggota Kodim Pamekasan harus selelu meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Rakyat karena hal itu merupakan modal kuat untuk menahan segala ancaman yang ada.

"Untuk itu, kami berharap prajurit TNI dan PNS Kodim Pamekasan harus meningkatkan etos kerja dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala gangguan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI," harap Dandim. (*)

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration