Peristiwa Daerah

Warga Kota Madiun Bisa Pakai Ambulans Gratis Bantuan PT INKA

Senin, 27 Mei 2019 - 14:47 | 58.45k
Walikota Madiun Maidi (kiri) menerima ambulans bantuan program CSR dari PT INKA. (Foto: Diskominfo Kota Madiun/TIMESIndonesia)
Walikota Madiun Maidi (kiri) menerima ambulans bantuan program CSR dari PT INKA. (Foto: Diskominfo Kota Madiun/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNPemkot Madiun mendapat tambahan satu unit mobil Ambulans. Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT  Industri Kereta Api (INKA) tersebut akan diserahkan ke PMI Kota Madiun.

"Ambulans bisa dimanfaatkan 24 jam secara gratis oleh masyarakat Kota Madiun," ujar Maidi Wali Kota Madiun saat penyerahan ambulans bersamaan dengan apel pejabat struktural  di halaman balai kota, Senin (27/5/2019).

Sudah tersedia juga pengemudi ambulans yang siap antar jemput warga saat nembutuhkan. Diharapkan dengan tambahan ambulans tersebut dapat membantu masyarakat dalam kondisi darurat.

"Ambulans ini untuk jaga-jaga saja. Karena warga Kota Madiun sehat semua," kata Maidi.

Selain ambulans, bantuan CSR yang diserahkan Direktur Keuangan dan SDM PT INKA, M Nur Sodiq juga berupa paket sembako untuk 460 warga kurang mampu di Kota Madiun. Serta  santunan untuk 75 yatim piatu masing-masing Rp 300 ribu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES