Kamis, 19 September 2019
Ketahanan Informasi

Ingin Tukar Uang Baru untuk Lebaran, Yuk Datang ke Bank Daerah Lamongan

Ingin Tukar Uang Baru untuk Lebaran, Yuk Datang ke Bank Daerah Lamongan Warga Lamongan berbondong-bondong menukarkan uang di Bank Daerah Lamongan, Senin, (27/5/2019). (FOTO: Bank Daerah Lamongan (BDL) for TIMES Indonesia)
Senin, 27 Mei 2019 - 07:25

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Bank Daerah Lamongan (BDL) akan memanjakan warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Apa itu? BDL menjadi tempat untuk menukarkan uang baru pecahan kecil bagi warga Lamongan.

Sebagaimana mafhum diketahui, membagi-bagikan uang yang masih baru ke sanak saudara saat perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah menjaga tradisi yang mengakar di Tanah Air, tanpa membagikan uang baru saat Lebaran, rasanya seperti kurang afdal saja.

Bank-Daerah-Lamongan2.jpg

Nah, menukarkan uang ke BDL, akan menjadi pelengkap momen kemenangan di hari yang Fitri. Anda, warga Lamongan bisa berbondong-bondong ke BDL untuk menukarkan uang baru pecahan kecil. Maka, jangan sampai lupa menukarkan uang baru receh sebelum Lebaran tiba.

“Iya benar, ada penukaran uang baru,” kata Agung Yulianto Plh BDL, Senin, (27/5/2019).

Bank-Daerah-Lamongan3.jpg

Jika Anda berniat menukarkan uang baru di BDL, perhatikan ketentuan penukaran agar penukaran uang berjalan lancar dan Anda tidak terlambat menukarkan uang sebelum Lebaran.

“Penukaran uangnya sudah mulai tanggal 21 sampai dengan 29 Mei 2019,” ucap Agung.

Nah, yang lebih mengasikkan lagi, Anda, warga Lamongan bisa menukar uang lama 100 ribu, maka Anda akan mendapatkan uang baru senilai Rp 100 ribu pula. Jadi, dengan menukarkan uang di Bank Daerah Lamongan (BDL), Anda akan menjauhkan diri dari riba. "BDL menyediakan tukar uang baru total 3,1 miliar," tuturnya. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration