Pendidikan

Polinema Malang Rotasi 44 Pejabat Kampus

Senin, 27 Mei 2019 - 12:26 | 93.49k
Rektor Polinema Dr Awan Setiawan melantik 44 pejabat. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Rektor Polinema Dr Awan Setiawan melantik 44 pejabat. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolinema Malang (Politeknik Negeri Malang) melakukan rotasi jabatan dengan melantik 44 orang pejabat di Aula Pertamina Polinema pagi hari ini, Senin (27/5/2019). Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Direktur Polinema Dr Awan Setiawan.

"Pelantikan ini merupakan pelantikan yang paling lama karena ada 44 orang yang dilantik pada pagi hari ini," kata Direktur Polinema, aawan Setiawan, usai memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi Periode 2019-2023.

Pelantikan-Polinema-2.jpg

Awan menyampaikan pelantikan ini merupakan program kelanjutan tata kelola, untuk meningkatkan pelayanan dan prestasi Polinema.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah selesai bertugas dan saya ucapkan selamat kepada para pejabat baru semoga bisa membawa angin segar bagi Polinema," kata Awan.

Awan berpesan pada pejabat baru untuk bisa merangkul seluruh pihak. Mulai dari mahasiswa, dosen, dan karyawan.

"Semua harus bersinergi untuk  mencapai tujuan bersama," pesannya.

Awan menyampaikan pada tahun 2019, Polinema Malang telah mendapatkan ijin untuk membuka Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) di Kediri yang akan membuka tiga program studi. Pejabat yang nantinya bertugas di sana pun dilantik pada kesempatam ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES