Glutera News

Peserta Preview Glutera Kudus Borong Puluhan Paket

Senin, 27 Mei 2019 - 10:26 | 83.80k
Suasana Preview Glutera Kudus, Minggu (26/5/2019) di Hotel @Hom, Kudus. (Foto: Istimewa)
Suasana Preview Glutera Kudus, Minggu (26/5/2019) di Hotel @Hom, Kudus. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KUDUS – Acara preview Glutera yang digagas oleh pasangan Agen Resmi Kudus, Nurya Kino, dipenuhi dengan puluhan gluvers Kudus, Rembang, Pati, Purwodadi dan Jepara. Acara pada Minggu (26/5/2019) pagi di hotel @Hom Kudus ini berlangsung sangat meriah.

Seusai registrasi, peserta dipersilahkan untuk cek kesehatan yg dipandu oleh Gluvers Afa, yang juga instruktur senam asal Kudus. Dari hasil cek up tersebut peserta bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan dalam tubuh yang harus segera dibenahi.

Penjelasam produk disampaikan oleh Leader Gresik, Herlina, mengupas lengkap semua manfaat produk-produk istimewa Glutera. Herlina menjelaskan bahwa semua yang dibutuhkan oleh tubuh telah ada solusi di Glutera.

Gluetera-Kudus-a.jpg

"Ternyata semua produk Glutera bagus manfaatnya untuk tubuh kita ya" ucap Ita, peserta dari Jepara yang akhirnya memutuskan membeli 3 paket Glutera di acara tersebut.

Penjelasan peluang bisnis yang luar biasa disampaikan oleh Leader Gresik, Andrew. Ia membuka mindset peserta untuk segera manfaatkan peluang yang ditawarkan dengan cara yang sangat mudah.

Antusiasme peserta terlihat di akhir acara saat puluhan paket akhirnya berpindah tangan dari Agen Glutera ke peserta yang cerdas memanfaakan peluang istimewa ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES