Peristiwa Daerah

Bubuk Petasan Meledak, Satu Meninggal dan Dua Orang Luka Serius

Senin, 27 Mei 2019 - 04:44 | 214.56k
Ilustrasi petasan.
Ilustrasi petasan.

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Seorang meninggal dunia dan dua lainya menderita luka serius akibat bubuk petasan yang diracik meledak. Peristiwa ini terjadi Minggu (26/5/2019) di Desa Kepung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Insiden itu menimpa Budi (45), Dwi(47), Sumaji(47) mereka semua warga Dusun Sukorejo.  Dari kejadian Minggu tersebut, Budi diketahui meninggal dunia, sedangkan Dwi dan Sumaji mengalami luka serius.

Dari data yang dihimpun, Dwi salah satu korban luka mengatakan, awalnya ia dengan dua rekanya berada di rumah milik Ragiyem. Saat itu ia melihat Sumaji dan Budi sedang meracik petasan. Sumaji sedang menghaluskan bubuk bahan petasan dengan cara ditumbuk. 

Sedangkan Budi mencampur bubuk bubuk yang sudah halus dengan bahan lain dalam sebuah botol. Saat itulah bubuk yang dicampur Budi tiba tiba meledak.

“Saya tadi bangun tidur, melihat Budi dan Sumaji meracik bahan untuk petasan. Saat itulah campuran yang dibawa Budi meledak” kata Dwi di rumah sakit.

Diketahui rumah milik Ragiyem tempat yang petasan meledak mengalami rusak parah, atap teras rumah  jebol dan berapa tembok mengalami keretakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES