Politik

Ridwan Hisjam Ajak Masyarakat Pemenang Pemilu 2019 Rangkul Rakyat

Senin, 27 Mei 2019 - 00:21 | 40.35k
Politisi partai Golkar M Ridwan Hisjam. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Politisi partai Golkar M Ridwan Hisjam. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Politisi partai Golkar M Ridwan Hisjam mengajak seluruh pemenang Pemilu 2019 untuk kembali mendukung rakyat. Menurutnya, selesai Pemilu ini menjadi tanda untuk memulai pengabdian bagi bangsa dan negara.

"Silaturahmi dilakukan bersama dengan 5000 masyarakat dan anak yatim se-Malang Raya, untuk menguatkan persatuan," kata Ridwan, Minggu (26/5/2019).

Ridwan menjelaskan silaturahmi pada masyarakat ini dilakukan secara rutin saat bulan puasa. Namun, untuk tahun ini jumlahnya lebih banyak, dan terbagi di tiga wilayah di Malang Raya yakni Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang.

Pada acara yang dikemas dengan buka bersama ini, Ridwan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif mengawal politik. Sebab, ia menilai sangat miris ketika ada perwakilan rakyat yang terkena kasus korupsi.

Menurutnya, perwakilan rakyat atau legislatif memiliki tugas mengabdi kepada rakyat. Jabatan ini bukanlah profesi untuk mencari nafkah.

"Ini harus disadari. DPR itu tempat mengabdi pada bangsa dan rakyat. Jika niatnya bukan mengabdi harus segera diluruskan," katanya.

Pada kesempatan ini, anggota DPR RI Komisi X, Ridwan Hisjam juga menyampaikan bahwa demokrasi harus terus dirawat. Dalam demokrasi, hal wajar terjadi perbedaan sikap politik, tapi ini bukan menjadi pemicu permusuhan, baik antarkelompok atau individu. Dalam menyikapi hasil Pemilu 2019, Ridwan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan merawat persatuan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES