Peristiwa Daerah

Polres Bontang Buka Puasa Bersama Media dan Anak Yatim Piatu

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:30 | 55.20k
Kapolres Bontang saat berfoto bersama panti asuhan (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Kapolres Bontang saat berfoto bersama panti asuhan (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Keluarga besar Polres Bontang menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Darul Qur'an beserta awak media se kota Bontang. Minggu (26/5/2019) sore.

Acara yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti ini berlangsung hikmad dengan dimulainya bersama sama membaca surat Yasin dan Tahlil yang dikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

Kapolres Bontang berterima kasih atas kesediaan seluruh keluarga besar Polres Bontang, TNI, Pondok Pesantren Darul Qur'an serta awak media sekota Bontang yang hadir di acara ini.

Polres-Bontang-2.jpg

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan negara kita ini, jauhi pertengkaran dan bijaklah menerima informasi dari berbagai media," ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Darul Qur'an yang langsung diserahkan Kapolres Bontang dengan didampingi Waka Polres dan sejumlah perwira Polres Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES