Gaya Hidup

U Save Children Bagikan Puluhan Mainan Baru dari 87 Scale Community

U Save Children Bagikan Puluhan Mainan Baru dari 87 Scale Community Senyum ceria anak bahagia saat U Save Children membagikan bingkisan berupa mainan baru dari 87 Scale Community dalam acara buka bersama yang digelar oleh TLCI Chapter Surabaya di Hotel Singgasana, Surabaya, Minggu (26/5/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indo
Minggu, 26 Mei 2019 - 22:33

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komunitas U Save Children menyumbangkan 50 mainan baru untuk anak bahagia dari panti asuhan dalam acara buka bersama yang digelar oleh Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Surabaya di Hotel Singgasana Surabaya, Minggu (26/5/2019).

U Save Children (U.S.C) berkomitmen untuk fokus pada kebahagiaan anak-anak usia dini. Melalui mainan, anak-anak mampu melatih daya kreatifitas dan imajinasi tentang cita dan impiannya kelak.

U-Save-Children-2.jpg

“Mainan baru yang sebagian besar adalah produk Hot Wheels ini merupakan sumbangan dari para donatur salah satunya 87 Scale Community yang kami distribusikan kepada anak-anak bahagia,” terang Lely Yuana, Founder U.S.C.

U-Save-Children-3.jpg

Tawa riang dan keceriaan terlihat saat puluhan anak memperoleh bingkisan berupa mainan di dalamnya. Dengan tagar Anak Bahagia, U.S.C berupaya memberikan yang terbaik untuk perkembangan anak melalui berbagai kegiatan dan sinergi dengan komunitas lain.

U-Save-Children-4.jpg

“Terimakasih anak-anak sangat senang dapat mainan Hot Wheels,” pungkas Erni, salah satu pembimbing dari panti asuhan saat melihat anak asuhnya bahagia memperoleh mainan dari U Save Children(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration