Entertainment

Film Remaja Say I Love You Bocorkan Rilis Awal Juli

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:02 | 183.79k
Film Say I Love You. (FOTO: Istimewa)
Film Say I Love You. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Film Say I Love You (Say ILY) segera dirilis pada 4 Juli 2019 mendatang bertepatan dengan libur semester dan libur lebaran. 

Say ILY dibintangi Dinda Hauw, Aldi Maldini, Teuku Ryzki, Verdi Solaiman, Nadira Octova, Amy Namira, Shenina Cinnamon, dan Rachel Amanda, pemain-pemain muda yang selama ini bermain di film bertema remaja. 

Say I Love You menjadi film menarik bagi mereka. Karena tidak saja berakting, di film ini mereka memerankan karakter atau tokoh-tokoh inspiratif dan masih eksis.

Mereka merupakan siswa-siswa sekolah SMU Selamat Pagi Indonesia (SPI), di Batu, Malang. Sekolah untuk anak-anak tidak mampu dan menggratiskan semua biaya hingga mereka selesai sekolah. 

Mereka menyiapkan siswa agar mampu mandiri. Perjalanan anak-anak muda untuk mandiri inilah yang menginspirasi rumah produksi Multi Buana Kreasindo mengangkat cerita mereka ke layar lebar. Dan sutradara Faozan Rizal (Habibie Ainun, Abrakadabra) dipercaya mengemas Say ILY sebagai drama remaja penuh inspirasi.

Say I Love You juga menjadi film drama romantis dengan menghadirkan kisah cinta tokoh-tokoh di film. Tak jauh berbeda dibanding kehidupan mereka sesungguhnya. Begitu juga perjuangan inspiratif anak-anak sekolah Selamat Pagi Indonesia, menjadi bagian cerita paling menyentuh. 

Sebagian besar cerita Say I Love You faktual, bukan cerita fiktif. Film ini terinspirasi dari kehidupan siswa-siswa di SMU SPI. Para pelakunya masih ada. Mereka berjuang mengubah takdir masa depan mereka. 

“Takdir sebagai anak-anak tak berpunya, juga takdir mereka memperjuangkan cinta,” ungkap Faozan Rizal, sutradara film Say ILY, Minggu (26/5/2019).

Keberhasilan Faozan Rizal menggarap film-film drama romantis, menjadi referensi rumah produksi Multi Buana Kreasindo mempercayakan penggarapan film Say I Love You. 

Melalui ensembel pemain-pemain muda berbakat seperti Dinda Hauw, Aldi Maldini, Teuku Ryzki, Nadira Octova, Amy Namira, Shenina Cinnamon, Rachel Amanda, menjadikan Say ILY sebagai formula lengkap sebagai film yang menghibur, segar dan dramanya menyentuh.

Tanggal 4 Juli 2019 dipilih sebagai jadwal rilis juga menjadi pilihan datang ke bioskop beramai-ramai. Selain masih bersuasana libur Lebaran, juga sebagian sekolah sudah libur semester. Rasanya, akan lebih menyenangkan merayakan cerita cinta anak-anak remaja di bioskop secara berjamaah.

So.. catat ya tanggal rilis Say I Love You. Dan Say I Love You menjadi pilihan kalian mengisi hari libur bersama teman. Bakal lebih seru dan makin riuh rasanya bisa terbawa perasaan (baper) dan berbagi keseruan cerita setelah menyaksikan film ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES