Peristiwa Daerah

(Waspada) Pemancing Ngawi Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Minggu, 26 Mei 2019 - 21:51 | 102.72k
Salah satu teman korban masih terkejut dengan kejadian nahas  saat memancing. (Foto: Ardian Febri TH/TIMESIndonesia)
Salah satu teman korban masih terkejut dengan kejadian nahas saat memancing. (Foto: Ardian Febri TH/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Hobi memancing bisa berisiko meninggal dunia jika tidak berhati-hati dan menguasai medan. Seperti yang dialami Agung Rohmat Hariyanto (24) warga Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Nasib malang dialami Agung saat memancing. Dia tersengat aliran listrik saat memancing bersama Yulianto dan Supriono di jembatan Waduk Dungbendo, Dusun Gunungkendil, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman Ngawi, Minggu (26/5/2019).

Seperti keterangan Yulianto, korban tersengat listrik saat melempar batang kail ke sungai. Batang kail yang panjang bergesekan dengan kabel listrik di atas jembatan.

"Saat melempar joran (batang kail) ada gesekan dengan kabel listrik. Seketika Agung  langsung lemas," jelas Yulianto kepada petugas.

Diduga korban tidak sadar joran yang terbuat dari karbon sepanjang mencapai 4,5 meter akan menjadi penghubung listrik dengan tanah. Dari pemeriksaan petugas Polsek Padas pada bagian tubuh korban di temukan luka terbakar di antara jari kaki dan lutut sebelah kiri dan tangan kanan.

"Kematian korban murni akibat tersengat listrik bertegangan tinggi. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah," ungkap AKP Pujianto Kapolsek Padas, Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES