Peristiwa - Daerah

Oppo Indonesia Gandeng GP Ansor Kota Malang Salurkan 500 Santunan

Oppo Indonesia Gandeng GP Ansor Kota Malang Salurkan 500 Santunan PR Maneger OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menyerahkan 50 bantuan santunan untuk yatim piatu di Kota Malang. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Minggu, 26 Mei 2019 - 21:23

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Oppo Indonesia menggelar silaturahmi dengan GP Ansor Kota Malang dan berbagi santunan untuk anak yatim piatu, Minggu (26/5/2019).

Buka bersama yang dibalut dengan suasana religius dan hangat ini juga turut menghadirkan perwakilan dari PCNU, MUI, hingga elemen Forkopimda Kota Malang, di Hotel Pelangi, Kota Malang.

“Kami hari ini menghadirkan 50 anak yatim piatu untuk perwakilan. Pekan depan kami akan mengadakan rangkaian Safari Ramadan bersama GP Ansor yang berlangsung selama seminggu di setiap kecamatan di Kota Malang, dengan total 500 santunan untuk anak yatim," kata PR Maneger OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Oppo-Indonesia-2.jpg

Aryo menyampaikan pihaknya juga meminta maaf atas keresahan yang disebabkan olehnya saat buka bersama pada 15 Mei 2019 lalu. Pihaknya mengakui kesalahan tersebut, terutaman kurangnya sensitivitas dalam menyelenggarakan dealer gathering yang menyuguhkan minuman beralkohol.

Sementara itu, Ketua GP Ansor, Nur Junaedi Amin menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin. Pihaknya juga mengapresiasi permintaan maaf dari pihak Oppo.

"Kami telah mendengarkan penjelasan OPPO perihal kejadian ini, mereka sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya," katanya.

Junaedi juga menyampaikan pada bulan Ramadhan ini hendaknya, seluruh umat Islam saling memaafkan dan memperbaiki diri. Sedangkan terkait, program kerja sama dengan Oppo Indonesia dan GP Ansor akan berlangsung selama sepekan ke depan.

Menurutnya, kerjasama Oppo Indonesia dan GP Ansor Kota Malang ini akan dimulai pada Selasa di Kecamatan Klojen, Kamis di Kecamatan Blimbing, Jumat di Kecamatan Lowokwaru, Sabtu di Kedungkandang, dan Minggu di Sukun. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration