Senin, 16 September 2019
Entertainment

Pemain Film Hit and Run Sapa Fans di Tunjungan Plaza Surabaya

Pemain Film Hit and Run Sapa Fans di Tunjungan Plaza Surabaya Jefri Nichole, salah satu pemain film Hit and Run mendapat sambutan hangat dari para fans saat menggelar nonton bareng dan meet and greet di Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (25/5/2019) malam.(Foto: Lely Yuana)
Minggu, 26 Mei 2019 - 21:34

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Para pemain film Hit and Run menggelar meet and greet usai nonton bareng Gala Premier film mereka bersama ratusan fans di XXI, Sabtu (26/5/2019) malam.

Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol sukses menyita pengunjung mal dan membuat fans histeris. “Senang hari ini melihat antusiasme warga Surabaya terbayar sudah lelah selama proses syuting,” ungkap Jefri Nichol berbinar. 

Hit-Run-2.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra turut menarik perhatian para penggemar karena genre komedi yang ia usung dalam film yang akan tayang 4 Juni 2019 mendatang ini.

Dalam film tersebut, Joe berperan sebagai seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

"Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan saya yang paling berbeda dibandingkan film sebelumnya, biasanya saya perannya serius kalau disini saya berperan sebagai polisi yang narsis dan ada komedinya juga," ungkap Joe Taslim.

Joe Taslim menceritakan, para pemain lain seperti Chandra Liow, Jefri Nichol dan Tatjana Saphira yang membantunya untuk mendalami peran sebagai seorang polisi yang narsis dan kocak. "Di film ini, penonton pasti akan liat karakter gue, yang lebih narsis, percaya diri dan kocak," imbuhnya.

Joe berharap dengan film ini dapat menjadi hiburan masyarakat Indonesia saat lebaran dan menjadi tontonan keluarga yang bermanfaat tentunya. "Semoga film ini nantinya bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dan mendapatkan nontonan yang bagus pastinya selama dua jam dalam bioskop," harapnya.

Tak hanya Joe Taslim, keempat aktor lainnya juga menarik perhatian para penggemarnya. Film Hit and Run sendiri bercerita tentang seorang polisi narsis, Tegar Saputra yang diperankan Joe Taslim dalam perjuangannya membongkar dan menangkap sindikat narkoba yang meresahkan masyarakat. 

Tentunya dengan dilengkapi konflik keluarga dan percintaan. Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). 

Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya.

Satu lagi karakter lainnya adalah Meisa, yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini akan tampil lucu lewat karakternya yang lebay dalam film Hit and Run(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration