Peristiwa Daerah

Safari Ramadhan, Wali Kota Kediri Buka Bersama Forscook dan Anak Yatim

Minggu, 26 Mei 2019 - 20:44 | 59.96k
Safari Ramadhan, Wali Kota Kediri Buka Bersama Forscook dan Anak Yatim di Balai Kelurahan Balowerti, Minggu (26/5/2019) (FOTO: Humas Kota Kediri)
Safari Ramadhan, Wali Kota Kediri Buka Bersama Forscook dan Anak Yatim di Balai Kelurahan Balowerti, Minggu (26/5/2019) (FOTO: Humas Kota Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRIWali kota Kediri Abdullah Abu Bakar buka bersama Forum Scooterist Kediri (Forscook) dan 50 anak yatim dari yayasan yatim piatu Al-Ikhlas.

Bertajuk Safari Ramadhan 2019, buka bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan pada Minggu (26/5/2019) bertempat di Balai Kelurahan Balowerti.

Kediri-Safari-Ramadhan.jpg

Pria yang akrab disapa Mas Abu ini mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Forscook yang telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

Menurutnya dengan banyak beramal maka Allah juga akan menambah nikmat dan rejeki. "Mudah-mudahan amal yang diberikan teman-teman Forscook menjadi amal barokah. Apapun kalau mau dapat rejeki yang banyak harus beramal yang banyak pula. Kalau teman-teman ingin punya vespa yang bagus ya amalnya harus banyak," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Mas Abu menitipkan pesan kepada anak yatim tidak boleh minder karena siapapun yang berupaya dengan bersungguh-sungguh maka akan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi saat ini telah memasuki era globalisasi dimana ilmu bisa diakses dengan mudah.

Kediri-Safari-Ramadhan-2.jpg

"Adik-adik ini harus menambah ilmu pengetahuannya supaya menjadi orang yang pintar dan bermanfaat. Sehingga kedepan adik-adik punya nasib yang jauh lebih baik," pesannya.

Selain itu, wali kota muda ini juga berpesan kepada para pengasuh di yayasan yatim piatu agar mendidik anak-anak yatim dengan baik dan jangan mengecilkan mental anak-anak yatim.

"Mereka harus dididik dengan lebih baik dan digembleng mentalnya agar menjadi orang-orang yang hebat. Mendidiknya harus lebih dari anak-anak biasa kalau ingin menjadi hebat," ujarnya.

Hadir pula bersama Wali kota Kediri dalam kegiatan ini Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Kediri Chevy Ning Suyudi, anggota Forscook, dan pengurus yayasan yatim piatu Al-Ikhlas Kelurahan Balowerti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES