Gaya Hidup

TS Store dan Plaga Wine Kolaborasi Gelar Event Busana

Minggu, 26 Mei 2019 - 19:23 | 90.74k
TS Store dan Plaga Wine berkolaborasi mengadakan Trunk Show atau event busana yang digelar  di TS Suite Leisure Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (26/5/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia).
TS Store dan Plaga Wine berkolaborasi mengadakan Trunk Show atau event busana yang digelar  di TS Suite Leisure Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (26/5/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BADUNGTS Store dan Plaga Wine berkolaborasi mengadakan Trunk Show atau event busana yang digelar di TS Suite Leisure Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (26/5/2019).

Sebelum pagelaran busana berlangsung, pengunung dimanjakan dengan free flow dari Plaga Wine, sekaligus memamerkan 2 varian terayarnya yakni Frizantee dan Vintage Club. 

Putri Artha dan Marina Mouren sebagai marketing team Plaga juga menjelaskan terkait perihal online shop.

TS-Store-2.jpg

 "Sebenarnya online shop ini telah ada dari 2 tahun lalu. Namun kini metode pembayaran dapat menggunakan kartu kredit dan debit untuk semakin mempermudah transaksi," kata Putri Artha.

Sementara Marina menambahkan, untuk Plaga Wine bulan depan akan merilis clothing line-nya.

"Bulan depan Plaga akan merilis clothing line, ini karena fashion dan wine memiliki keterikatan, dan TS Store merupakan tempat yang pas untuk berkolaborasi," ujarnya.

Marina juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Trunk Show sudah rutin digelar dan TS Store dan Plaga Wine merupakan kolaborasi yang cukup bagus.

"Berlokasi di Jalan Nakula Seminyak, TS Store yang merupakan bagian dari TS Suites, tidak hanya memajang koleksi busana namun juga rutin mengadakan pagelaran busana hasil kreasi desainer lokal maupun luar," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES