Wisata

Ahaai..Hawai Waterpark-MNP Buka Lagi dan Langsung Promo

Ahaai..Hawai Waterpark-MNP Buka Lagi dan Langsung Promo Tempat wisata Hawai Waterpark-MNP buka kembali sejak Jumat (24/5/2019) setelah tutup dua minggu untuk renovasi dan clear-up sejak awal ramadhan. (FOTO: widodo irianto/TIMES Indonesia)
Minggu, 26 Mei 2019 - 17:36

TIMESINDONESIA, MALANG – Ahaai... tempat wisata yang seru untuk keluarga Hawai Waterpark-MNP (Malang Night Paradise) yang terletak di Jl Graha Kencana Raya 66, Karanglo, Balearjosari, Kota Malang buka kembali setelah tutup untuk renovasi dan clear up selama dua minggu sejak awal ramadhan dan langsung promo.

Hawai dibuka lagi sejak Sabtu (25/5/2019) dan Malang Night Paradise sejak Jumat (24/5/2019) yang langsung buka promo dengan harga ticketnya hanya Rp 39 ribu dan ini akan berlangsung hingga 30 Mei 2019. Harga itu adalah harga weekday.

Hawaii-MNP-2.jpg

Destinasi wisata yang sangat cocok untuk keluarga ini selain buka kembali, juga menyiapkan seabrek agenda dan tambahan wahana, terutama untuk wahana Malang Night Paradise (MNP).

Akan ada acara panggung Sri Mulat selama 6 hari mulai 8-16 Juni 2019. Akan ada Festival Panji Nasional yang sedang digodog bersama Dinas Pariwisata Kota Malang. Juga akan dibukanya museum kebudayaan, Museum Ganesya dan Malang Smart Arena yang akan dilengkapi trampolin.

Bahkan untuk menunjang keberadaan museum, di pintu gerbang loket Hawai Waterpark-MNP akan dilengkapi Gong Raksasa.

Keberadaan gong raksasa yang berdiameter 3,5 meter itu akan permanen di situ sebagai identitas diri bahwa disitu ada museum kebudayaan. Saat ini sebuah Gayor dengan motif naga yang dibangun dari bahan semen cor dengan dua naga di atasnya sedang dalam penyelesaian. Gayor adalah tempat untuk menggantung gong.

"Juga ada kolam air hangat di kolam khusus anak-anak MNP dan saat ini kami sudah mulai uji coba," kata owner Hawai Waterpark-Malang Night Paradise, Yogi Kurniawan kepada TIMES Indonesia, Minggu (26/5/2019) sore.

Di kolam hangat itu, juga dilengkapi dengan perahu kecil dan disekelilingnya juga dilengkapi dengan replika masjid-masjid model Timur Tengah. Sehingga anak-anak bisa mengenali masjid dalam berbagai bentuk. "Kami memang mempunyai visi menambahi edukasi bagi pengunjung. Karena itu wahana ini kami beri tema Malang Night Paradise Muslim City," tambahnya.

Pada dasarnya wahana di Hawai Water Park-Malang Night Paradise, memang untuk memberikan kesenangan. Namun manajemennya melihat bahwa ada celah yang sangat lebar yang tidak pernah terpikirkan oleh yang lainnya, yakni edukasi, pendidikan.

"Ini yang sekarang ini sedang kami bangun secara intens, agar anak-anak tidak sekedar bersenang-senang saja, tetapi sepulang dari sini pengetahuannya semakin bertambah, terutama soal ragam budaya bangsa Indonesia yang kaya raya ini," ujarnya.

Saat ini manajemen Hawai Waterpark-MNP kini sedang finishing museum budaya, Museum Ganesya yang menggunakan dua lantai sekaligus di gedung bertingkat tiga di kompleks Hawai Waterpark-MNP. "Sudah 80 persen selesai dan akan mulai dibuka mulai hari pertama Lebaran nanti," kata Yogi.

Tempat wisata yang seru untuk keluarga Hawai Waterpark-MNP (Malang Night Paradise) di Jl Graha Kencana Raya 66, Karanglo, Balearjosari, Kota Malang itu sempat tutup selama dua minggu sejak awal ramadhan untuk keperluan renovasi dan clear-up. Kini sudah buka kembali dan langsung promo. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration