Peristiwa Daerah

Lara dan Laraku Bagi Takjil Sambil Hibur Pengguna Jalan

Minggu, 26 Mei 2019 - 18:04 | 69.96k
Lara Silvy saat membagikan paket takjil bersama LARAKU kepada warga pengguna jalan.
Lara Silvy saat membagikan paket takjil bersama LARAKU kepada warga pengguna jalan.

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penyanyi Lara Silvy dan fans fanatiknya Laraku berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas dikawasan Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (26/5/2019). 

Ada yang unik saat bagi-bagi takjil penyanyi asal Sidoarjo ini, selain bagi-bagi takjil Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta ini juga menyanyikan lagu lagu hits terbarunya seperti Pulang Dong Sayang dan Boyo Ndeso yang merupakan lagu cover dari girl band BlackPink.

Takjil-Lara-Silvy.jpgLara Silvy saat menyanyikan lagu hitsnya menghibur warga pengguna jalan

Nyanyian merdu Lara membuat masyarakat yang melintas sempat berhenti untuk melihat penampilan penyanyi berparas manis ini.

"Bagi takjil dan hiburan musik ini, Lara gelar spontan bersama Laraku. Hasil ngobrol-ngobrol bersama fans Lara akhirnya ide ini muncul. 

Selain Lara dan Laraku ingin berbagi, Lara juga ingin menghibur warga yang sedang ngabuburit di atas kendaraannya. "Semoga lewat nyanyian lagu-lagu Lara ini bisa menghibur warga pengguna jalan," kata Lara Silvy kepada TIMES Indonesia, Minggu (26/5/2019).

Lara menjelaskan dirinya dan Laraku menyediakan 1000 paket takjil yang dibagikan kepada warga yang melintas di jalan protokol yang menghubungkan Sidoarjo dan Kota Surabaya tersebut.

"Kegiatan Lara dan Laraku ini (bagi takjil red), sudah kita gelar beberapa kali di Kabupaten Sidoarjo selama Ramadhan ini. Dan kegiatan seperti ini, setiap tahunnya di bulan Ramadhan selalu Lara lakukan. Lara beserta keluarga juga menyisihkan rejeki untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Semoga di bulan penuh suci ini apa yang dilakukan Lara dan keluarga, management serta Laraku mendapat berkah," pintanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES