Senin, 16 September 2019
Peristiwa - Daerah

Wali Kota Malang Harap Masyarakat Tak Khawatir Masalah Bahan Pokok

Wali Kota Malang Harap Masyarakat Tak Khawatir Masalah Bahan Pokok Wali Kota Malang Sutiaji meninjau pasar Ramadhan yang digelar Bakorwil III Jawa Timur. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Minggu, 26 Mei 2019 - 14:51

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2019, Wali Kota Malang Sutiaji mengimbau warga tidak perlu khawatir terkait kebutuhan pokok. Sebab, stok pangan.

"Insyaallah tiga bulan setelah Ramadhan, hingga enam bulan kedepan masih aman. Jangan sampai terkena hoaks," kata Sutiaji, Minggu (26/5/2019).

Sutiaji menyebutkan untuk pengendalian inflasi pihaknya juga akan menggelar pasar murah Ramadhan 2019. Rencananya, pasar murah ini akan dibuka mulai besok, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, hal ini merupakan bukti, bahwa pemerintah harus hadir dan berbagi kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Malang jangan sampai kena isu hoaks. Semua jangan khawatir, karena sesungguhnya kita masih banyak stok," tambahnya.

Selain itu, Wali Kota Malang juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengambil barang secara berlebihan. Karena hal ini bisa dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab dan menyebabkan harga-harga bisa dimainkan.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration