Peristiwa - Internasional

Perkuat Koneksi Indonesia-Australia, KJRI Sydney Kunjungi SD Dwi Bahasa di NSW

Perkuat Koneksi Indonesia-Australia, KJRI Sydney Kunjungi SD Dwi Bahasa di NSW Konjen Heru Subolo (kiri) diwawancarai media setempat didampingi Kepala SPHS, Gillian Stuart (tengah) dan Wakil Kepala SPHS, Karl Krause (Foto: KJRI Sydney for TIMES Indonesia)
Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:57

TIMESINDONESIA, AUSTRALIA – Konsul Jenderal Republik Indonesia atau KJRI Sydney, Heru Hartanto Subolo pada Jumat (24/5/2019) mengunjungi SD Scotts Head (SHPS) di Scotts Head, New South Wales -  400 km lebih dari pusat kota Sydney, Australia.

Didampingi Ibu Sinta Subolo dan tim KJRI Sydney yang membawahi negara bagian NSW, Queensland, dan Australia Selatan, kunjungan ini merupakan bagian dari salah satu program utama KJRI Sydney yaitu 'Indonesia Goes to School'.

TIMES-Indonesia-KJRI-Sydney-2.jpg

"Kunjungan saya hari ini merupakan bagian dari program Indonesia Goes to School yang diselenggarakan KJRI Sydney sebagai bagian dari upaya bersama mempromosikan pemahaman yang lebih besar mengenai Indonesia serta saling pengertian antara Indonesia dan Australia," ujar Heru.

Menurutnya, program ini diharap bisa menciptakan dan memperkuat koneksi antara para siswa dan guru dengan Indonesia melalui pengalaman langsung terhadap seni, budaya dan kuliner Indonesia.

Jurnalis : Ferry Agusta Satrio
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Press Rilis

Komentar

Loading...
Registration