Olahraga Liga 1

Jelang  Laga Kandang Perdana Arema FC, Ini Sejumlah Persiapan Stadion Kanjuruhan

Jelang  Laga Kandang Perdana Arema FC, Ini Sejumlah Persiapan Stadion Kanjuruhan Pekerja Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tampak menebalkan garis lapangan pada Sabtu (25/5/2019)
Minggu, 26 Mei 2019 - 13:11

TIMESINDONESIA, MALANG – Tidak hanya tim Arema FC yang mempersiapkan diri untuk menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Senin (27/5/2019). Home base Arema FC, Stadion Kanjuruhan juga terlihat bersolek untuk menyambut laga kandang perdana tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan terlihatnya  aktivitas perawatan lapangan seperti pengecatan garis lapangan dan pemeliharaan gawang.

“Kalau garis gawang merupakan kebutuhan, hampir menjelang pertandingan resmi kita selalu lakukan pemeliharaan. Apalagi  Kanjuruhan sudah lama tidak menggelar pertandingan” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada Times Indonesia.

Stadion Kanjuruhan terakhir kali menggelar pertandingan resmi pada final Piala Presiden 2019. Setelah itu Arema FC menjalani dua kali pertandingan luar kandang di kompetisi Liga 1 2019, yakni bertandang ke markas PSS Sleman dan Borneo FC.

Tak hanya itu suasana berbeda juga akan dialami oleh awak media yang meliput pertandingan kandang Arema FC. Hal ini tidak lepas dari pemindahan tribun media, jika sebelumnya berada di VIP sisi kiri, sekarang pindah di sisi kanan VIP.

“Selain memburu suasana baru, kami ingin akses media menjadi lebih mudah. Karena di tribun media yang baru lebih dekat dengan pintu masuk media dan ruang konferensi pers serta media center” tutur media officer Arema FC, Sudarmaji.

Tim Arema FC sendiri dituntut untuk menjadikan laga melawan Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019 sebagai momen kebangkitan. Hal itu tidak lepas dari dua kekalahan beruntun yang mereka alami.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration