Olahraga

Aremania Berharap Arema FC Segera Berada di Jalur Kemenangan

Aremania Berharap Arema FC Segera Berada di Jalur Kemenangan Arema FC (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)
Minggu, 26 Mei 2019 - 12:15

TIMESINDONESIA, MALANG – Catatan Arema FC yang melalui dua pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2019 tanpa kemenangan membuat pendukung fanatiknya, Aremania risau. Mereka berharap agar Arema FC segera meningkatkan peforma.

“Memulai kompetisi dengan dua kekalahan itu sangat berat, karena kita bisa tertinggal dengan tim lain,” ungkap Amin, Aremania asal Sukorejo, Pasuruan kepada Times Indonesia.

Start buruk dimulai saat pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2019, menghadapi PSS Sleman, Arema FC harus menyerah dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/5/2019), di pekan berikutnya, hasil yang sama didapat oleh Arema FC saat bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/5/2019). Di Kalimantan, Singo Edan kalah 0-2.

Hasil tersebut membuat Arema FC terjebak di zona merah, degradasi. Di zona ini Arema FC bersama dua tim lain yang sama-sama belum pernah merasakan kemenangan.

Amin berharap Arema FC bisa berada di jalur kemenangan, menurutnya jika terlalu lama berada di zona merah, Arema FC bisa sulit mengejar ketertinggalan. “Harapannya Arema FC bisa berada di jalur kemenangan. Musim ini persaingan sepertinya berat,” papar Amin.

Arema FC sendiri tampaknya akan menjadikan laga terdekat yakni di pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (27/5/2019) sebagai momen kebangkitan. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration