Olahraga

Sylvano Comvalius Optimistis Lawan Persela Jadi Momen Kebangkitan Arema FC

Minggu, 26 Mei 2019 - 10:24 | 111.07k
Sylvano Comvalius (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)
Sylvano Comvalius (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Striker Arema FC Sylvano Comvalius menaruh harapan tinggi pada laga Arema FC kontra Persela Lamongan dalam pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (27/5/2019). Striker asal Belanda ini optimistis bahwa laga itu akan menjadi momen kebangkitan Singo Edan.

“Kami harus selalu optimis. Kami percaya bahwa tim ini akan segera bangkit,” ungkap pemain yang pernah membela Bali United ini.

Arema FC memang dituntut untuk bisa memenangkan pertandingan saat melawan Persela Lamongan, hal itu tidak lepas dari dua laga perdana Arema FC di kancah Liga 1 2019 yang dilalui tanpa kemenangan.

Start buruk dimulai saat pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2019, menghadapi PSS Sleman, Arema FC harus menyerah dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/5/2019), di pekan berikutnya, hasil yang sama didapat oleh Arema FC, yakni kalah 0-2 saat bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/5/2019).

“Dua pertandingan kami tidak menang, itu tidak bagus buat kami dan tidak bagus untuk suporter. Besok kami harus menang” ungkap pemain asal Belanda ini.

Sylvano Comvalius sejauh masih menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arema FC, satu gol dia lesakkan saat berhadapan dengan PSS Sleman. Lawan Persela Lamongan akan menjadi pembuktian bagi Arema FC untuk bisa berada di jalur kemenangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES