Peristiwa Daerah

Gelar Patroli Sahur, Satlantas Cilacap Ingin Rekatkan Ukhwah Islamiyah

Minggu, 26 Mei 2019 - 10:05 | 44.99k
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilacap gelar Patroli Sahur. (FOTO: Bangun Surya/TIMES Indonesia)
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilacap gelar Patroli Sahur. (FOTO: Bangun Surya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilacap gelar Patroli Sahur guna ciptakan kondisi aman bagi warga setempat. Kegiatan ini juga bertujuan merekatkan ukhuwah islamiyah selama bulan Ramadhan, 1440 H.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ari, S.I.K, serta diikuti seluruh anggota Satlantas Polres Cilacap.

Patroli-Sahur2.jpg

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kasatlantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ari, S.I.K menyampaikan, kegiatan patroli sahur dilaksanakan untuk mendekatkan dan menjalin tali silahturahmi yang erat dengan masyarakat.

Patroli-Sahur3.jpg

"Pada kesempatan ini juga disampaikan imbauan kepada masyarakat dan petugas keamanan setempat agar meningkatkan kewaspadaan dan ketertiban," ujar Kasatlantas AKP Ahmad Nur Ari, S.I.K kepada TIMES Indonesia, Minggu (26/5/2019).

Dalam patroli sahur  tersebut, Satlantas Polres Cilacap juga membagikan makan sahur gratis kepada masyarakat di sekitaran jalan Kota Cilacap, sebagai bagian dari upaya merekatkan ukhuwah islamiyah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES