Gaya Hidup

Dibandrol Rp 3,5 Juta, Mukena Fatimah Syahrini tetap Laris Manis

Dibandrol Rp 3,5 Juta, Mukena Fatimah Syahrini tetap Laris Manis Pin SYR Berlapis emas, mukena Fatimah Syahrini dibandrol Rp 3,5 juta. (FOTO: Fatimahsyahrini/Instagram)
Minggu, 26 Mei 2019 - 08:55

TIMESINDONESIA, JAKARTA – JAKARTA - Penyanyi Syahrini baru-baru ini melaunching mukena Fatimah Syahrini. Harga mukena ini memang terbilang mahal, dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta wow!

Kenapa mahal? Dalam akun instagram resmi produk Fatimah Syahrini @fatimahsyahrini dijelaskan mukena lebaran 2019 itu terdapat lapisan emas 24 karat pada pin berlogo SYR. Tak itu saja, pin juga ditaburi dengan batu kristal Swarovski.

Mukena berbahan satin itu juga dipercantik dengan bordiran ekslusif di bagian kepala yang memanjang ke bawah, serta melingkar di bagian ujung mukena. Mukena mahal ini tersedia dalam tiga warga, putih, baby pink, dan krem.

Meski mahal, namun banyak penggemar yang tetap memburu mukena Fatimah Syahrini. Hal itu nampak dari insta story @fatimahsyahrini yang menuliskan permohonan maaf pada customer untuk bersabar. Sebab mukena dan scraf dengan brand SYR harus PO, itu karena produk tersebut dibuat di secara hand made di pabrik sendiri. (*)

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration