Tekno

Butuh Drone dengan Spesifikasi Keren? Yuk, Lirik DJI Mavic 2!

Minggu, 26 Mei 2019 - 08:08 | 82.21k
DJI Mavic 2 Zoom. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
DJI Mavic 2 Zoom. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kamu anggota komunitas atau orang awam yang lagi nyari drone berspesifikasi keren serta mudah dibawa kemana pun? Yuk, lirik DJI Mavic 2 dari Erajaya.

Product Specialist DJI Benedictus Wijiadi mengatakan, DJI Mavic 2 ini hadir dengan dua pilihan. Diantaranya, DJI Mavic 2 Pro, dan DJI Mavic 2 Zoom.

"DJI Mavic 2 Pro sendiri adalah drone pertama yang menggunakan kamera Hasselblad," kata Benedictus atau yang kerap disapa BJ dalam acara Game of Drone di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019).

BJ menyebut, untuk tampilan, DJI Mavic 2 Pro ini tak jauh berbeda bahkan cenderung mirip dengan generasi sebelumnya. Akan tetapi, ada banyak pembaharuan yang disematkan pada DJI Mavic 2 Pro seperti kamera yang dilengkapi sensor 1 inchi dengan kualitas 20 mp.

"Selain itu Mavic 2 Pro juga dilengkapi sensor CMOS dengan bukaan diafragma f/2,8 -f/11," jelasnya.

Sementara untuk DJI Mavic Pro 2 Zoom, lebih diindikasikan bagi pengguna yang butuh komposisi gambar lebih dinamis.

"Dengan Mavic 2 Zoom, kamu bisa lebih dekat dengan subjek dengan menggabungkan dua kali optical zoom (24-48 mm) dengan dua kali digital zoom untuk menyimulasikan lensa telefoto 96 mm. Mavic 2 Zoom juga dilengkapi dengan hybrid auto-focus, yang menggabungkan phase and contrast detection untuk akurasi fokus lebih tinggi, yakni dengan peningkatan kecepatan fokus hingga 40 persen lebih cepat," papar BJ lengkap.

Bagi Anda yang berminat dengan drone DJI Mavic 2 terbaru ini, Anda bisa siapkan kocek kurang lebih Rp 26 juta untuk DJI Mavic 2 Pro dan Rp 20 juta untuk DJI Mavic 2 Zoom. Sedangkan untuk pembelian, bisa didapatkan di Urban Republic Store. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES