Ekonomi

Garmin Indonesia Buka Store di Tunjungan Plaza Surabaya

Garmin Indonesia Buka Store di Tunjungan Plaza Surabaya Pembukaan store Garmin Indonesia di Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (25/5/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Minggu, 26 Mei 2019 - 06:03

TIMESINDONESIA, SURABAYAGarmin Indonesia resmi membuka store di Tunjungan Plaza 4 Surabaya. Garmin merupakan perusahaan terdepan dalam pasar GPS, penerbangan, kelautan, out door, otomotif dan alat kebugaran asal USA yang beroperasi di Schaffhausen Swiss.

Membidik pengguna berjiwa stylish, sporty dan modis, Garmin Indonesia menawarkan beragam produk sport watch dan smart watch untuk olahraga lari, sepeda, renang, golf, kardio, fitness hingga fashion.

Johnny Thio Doran, owner Garmin Indonesia membuka langsung store baru tersebut menggandeng atlet lari nasional segudang prestasi, Agus Prayogo, sebagai brand ambassador.

Garmin.jpg

“Saya sangat aktif menyukai olahraga lari dan mengikuti berbagai event,” terang Johnny yang mengaku terakhir kali mengikuti Spartan Race sejauh 50 km dalam waktu 11 jam, Sabtu (25/5/2019).

Johnny melihat peluang pasar di Surabaya cukup besar. Terlebih euforia berlari dan bersepeda di kawasan kota terbesar kedua di Indonesia ini sangat tinggi.

Hal itu terbukti dengan banyaknya event lomba lari dan sepeda yang diadakan di Surabaya. “Selain itu, para peserta event lari nasional banyak yang berasal dari Surabaya dan kota lain di Jawa Timur,” paparnya.

Garmin-a.jpg

Garmin Indonesia sendiri memiliki ragam produk mulai Sport Watch, GPS Navigasi, GPS Handled, dan GPS Marine. Harga dibanderol sekitar Rp 999.900 hingga Rp 20 juta. 

Berbagai keunggulan Sport Watch antara lain dapat mengetahui jarak lari yang sudah ditempuh, detak jantung saat olahraga, lama waktu yang digunakan saat olahraga, kecepatan dalam berlari, kalori yang terbuang, serta rute map yang ditempuh. Semua produk Garmin bergaransi resmi TAM selama dua tahun.

Produk lain yang bisa dilirik adalah Garmin Smart Watch seri Instinct Rugged GPS Watch dibanderol seharga Rp 4.499.000 dengan kelebihan standart militer USA, tahan air dan tahan goncangan.

Agus Prayogo misalnya, menggunakan smart watch Garmin Indonesia dalam menjalani latihan dan lomba saat mewakili Indonesia pada maraton putra Asian Games 2018 lalu.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration