Peristiwa Daerah

Wali Kota Kediri Buka Bersama dengan Ulama dan Umara

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:39 | 38.82k
Walikota Kediri berikan santunan ratusan anak yatim. (FOTO: Istimewa)
Walikota Kediri berikan santunan ratusan anak yatim. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Memasuki hari keduapuluh puasa Ramadhan, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar buka bersama Ulama dan Umara se-Kota Kediri, Sabtu (25/5/2019) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

Dalam kegiatan ini Wali Kota Kediri juga memberikan santunan dari Baznas kepada 150 anak yatim.

Wali-Kota-Kediri-buka-bersama-2.jpg

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mas Abu ini berpesan agar anak-anak yatim yang hadir rajin belajar hingga menjadi anak yang pintar. Serta tidak malu menjadi anak yatim.

"Kanjeng Nabi dulu yatim, Pak Wali Kota ini juga yatim pada umur sepuluh tahun. Yang terpenting kalian harus belajar sungguh-sungguh. Tidak perlu berkecil hati karena semua memiliki kesempatan yang sama. Siapa yang bersungguh-sungguh dia akan menuai hasil yang positif," ujarnya.

Wali-Kota-Kediri-buka-bersama-3.jpg

Mas Abu juga berharap pada bulan Ramadhan ini Allah selalu memberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa. "Hari ini memasuki hari keduapuluh. Terpenting dengan puasa ini keimanan dan ketaqwaan kita meningkat sesuai dengan yang diamanahkan dalam surat Al-Baqarah ayat 183," harapnya.

Wali-Kota-Kediri-buka-bersama-4.jpg

Dalam kegiatan buka bersama dengan ulama dan umara ini juga diisi tausiyah oleh H. Ibrahim. Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar,  Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Ketua Baznas Kota Kediri Daud Samsuri, Ulama dan Umara se-Kota Kediri, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, serta perwakilan dari Dharma Wanita Kota Kediri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES