Gaya Hidup

Novotel Bali Nusa Dua Tawarkan Harga Spesial untuk Lebaran 2019

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:45 | 139.38k
Novotel Bali Nusa Dua. (FOTO: Istimewa)
Novotel Bali Nusa Dua. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARNovotel Bali Nusa Dua kembali manjakan keluarga Anda dengan akomodasi superlatif dan nikmati sarapan pagi dengan pemandangan matahari terbit di pesisir pantai Nusa Dua yang indah.

Resor di bawah Accor group ini menawarkan total 169 kamar yang terdiri dari Deluxe dan Apartemen yang memiliki 1 - 4 kamar lengkap dengan fasilitas yang mumpuni untuk tamu keluarga seperti dapur, ruang keluarga yang dilengkapi dengan balkoni.

Novotel-Bali-Nusa-Dua-2.jpg

Libur Lebaran 2019 tahun ini Novotel Bali Nusa Dua menawarkan harga spesial mulai dari IDR 999,000++ per kamar per malam dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Harga tersebut sudah termasuk koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, akses ke Kid’s Club sepanjang hari. Nikmati liburan anda dengan menitipkan anak anda di kids club sembari menikmati perawatan In Balance Spa yang baru saja direnovasi.

Novotel-Bali-Nusa-Dua-3.jpg

Selain memiliki kolam renang bertingkat dua seluas 1,500 meter persegi dan fasilitas pantai privat. "Kami juga menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk anda bersama keluarga tercinta makan malam dengan tema berbeda setiap malam nya, seperti: makan malam barbeque prasmanan di pantai, makan malam dengan pertunjukan tari - tarian Bali dan masih banyak lagi," kata Stephanie Antolis Marcom Manager Novotel Bali Nusa Dua pada Sabtu, (25/05/2019).

Penawaran ini berlaku mulai hari Sabtu, (25/05/2019) sampai (03/06/2019) untuk masa tinggal sebelum tanggal 30 Juni 2019. Pemesanan harus dilakukan langsung ke Novotel Bali Nusa Dua via email ke [email protected] atau via whatsapp ke +628123899717.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES