Glutera News

Antusias Gluvers Kudus Mengikuti Basic Training Glutera

Sabtu, 25 Mei 2019 - 22:20 | 60.20k
Peserta basic training Glutera antusias menyimak yang disampaikan pemateri. (Foto: Istimewa)
Peserta basic training Glutera antusias menyimak yang disampaikan pemateri. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KUDUS – Bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat belajar bagi Glutera Lovers Indonesia. Sabtu (24/5/2019) pagi. Sebanyak 16 peserta dari Gluvers Kudus, Pati, Jepara dan Rembang berkumpul di Hotel @Hom, Kudus mengikuti Basic training Glutera ini.

Materi disampaikan oleh pasangan Leader Gresik, Herlina-Andrew. Pemateri menyampaikan bagaimana membuka mindset peserta tentang potensi bisnis di Glutera.

basic-training-Glutera-2.jpg

Tak hanya mendengarkan materi yang disampaikan, peserta juga aktif bertanya tentang sistem bisnis Glutera yang menguntungkan. Pada sesi ini peserta mendapatkan penjelasan secara lengkap bagaimana berbisnis Glutera.

Peserta basic training Glutera juga dibekali ilmu bagaimana cara promosi Glutera yang menarik, dan langsung dipraktekan oleh setiap peserta. Acara diakhiri dengan materi teknis untuk presentasi sistem marketing one on one.

basic-training-Glutera-3.jpgPeserta basic training Glutera di Hotel @Hom, Kudus. (Foto: Istimewa)

Acara basic training Glutera Kudus ini digagas oleh pasangan Agen Resmi Glutera Kudus, Nurya Kino. Mereka ingin membekali member Kudus dengan senjata untuk mengembangkan potensi diri dan potensi penghasilan di Glutera.

Basic training Glutera Kudus ini ditutup dengan buka bersama dan ramah tamah di Resto Hotel @Hom Kudus. Antusiasme dan semangat peserta sangat luar biasa! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES