Indonesia Positif

Kodim 0824 Jember Gelar Buka Puasa Bersama Anggota

Sabtu, 25 Mei 2019 - 09:07 | 39.91k
Kodim 0824 Bersama anggota jajarannya
Kodim 0824 Bersama anggota jajarannya

TIMESINDONESIA, JEMBERKodim 0824 Jember menggelar buka puasa bersama personel jajarannya di Masjid Al Ihklas, kompleks Makodim 0824 Jember, Jumat (24/5/2019). Selain dihadiri personel jajaran, acara tersebut juga diikuti anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824.

Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Ustaz Agus Rahmawan dari Pondok Pesantren Ibnu Katsir Jember, Ketua Persit KCK Cabang 38 Nita Arif Munawar, para Perwira Staf, para Komandan Koramil bersama anggotanya, dan anggota Persit KCK Ranting jajaran Cabang 38 Kodim 0824 Jember.

Kodim-0824-Jember-b.jpg

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengajak semua anggota untuk intropeksi hingga 20 hari pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan.

"Saya mengajak semua untuk berlomba-lomba dalam melakukan amal kebajikan. Bulan Ramadhan inilah kesempatan kita untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai bekal spiritual dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan," kata Arif.  

Kodim-0824-Jember-c.jpg

Kegiatan juga diisi oleh Ustaz Agus Rahmawan dari Pondok Pesantren Ibnu Katsir Jember,yang memberikan siraman rohani sebelum berbuka puasa.

Usai acara tersebut, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa sepanjang Bulan Ramadhan ini pihaknya telah banyak melakukan kegiatan. Seperti buka puasa bersama dan membagikan takjil gratis kepada masyarakat. "Semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES