Peristiwa - Daerah

Pak Ndul Ikut Pamerkan Kemolekan Taman-taman di Kota Madiun

Pak Ndul Ikut Pamerkan Kemolekan Taman-taman di Kota Madiun Pak Ndul saat syuting di Taman Tawangrejo, Kota Madiun. (FOTO: Bambang H Irwanto/TIMES indonesia)
Sabtu, 25 Mei 2019 - 21:45

TIMESINDONESIA, MADIUNPak Ndul, youtuber sukses asal Desa Muneng, Pilangkenceng, membuktikan rasa cintanya pada tanah kelahirannya, Madiun.

Kepada TIMES Indonesia, dia menyatakan siap membantu program-program publikasi untuk memperkuat branding Madiun, baik kota maupun kabupaten.  Itu dibuktikan Sabtu petang (25/5/2019) saat memeriahkan acara Mancing di Taman yang digelar di Taman Tawangrejo, Kota Madiun.

Dia menyempatkan diri secara khusus untuk membuat video tentang taman di Kota Madiun. "Taman ini layak dikunjungi. Ayo datang ke taman-taman di Kota Madiun. Cocok untuk kegiatan olahraga, edukasi maupun hiburan. Tapi, jangan lupa dijaga ya agar tetap nyaman," begitu kata Pak Ndul saat direkam kru khusus.

Pak-Ndul-2.jpgPak Ndul bersama Kepala Dinas Perkim Kota Madiun, Soeko Dwi H.

Video dikonsep dialog jenaka tapi mengena, bersama kru medhioen.ae didampingi TIMES Indonesia. Pak Ndul menjelaskan, dirinya akan support dengan tanah kelahiran. "Ibarate ngene, nyoh nggonen aku iki lho. Untuk tanah kelahiran saya siap, sebagai bukti kecintaan saya," tambahnya.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim) Kota Madiun, Soeko Dwi H mengapresiasi kesediaan Pak Ndul ikut menyampaikan pesan tentang ruang terbuka hijau di Kota Madiun. "Sudah mulai banyak masyarakat yang bertanya dan ingin memanfaatkan taman untuk kegiatan. Saya kira ini bagus, karena taman dibangun untuk kegiatan masyarakat," katanya. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration