Peristiwa Daerah

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 25 Mei 2019 - 19:38 | 74.63k
Bupati Pamekasan saat memberikan santunan pada puluhan anak yatim di Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Bupati Pamekasan saat memberikan santunan pada puluhan anak yatim di Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANBupati Pamekasan Badrut Tamam menggelar Safari Ramadhan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kecamatan Galis dan Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Sabtu (25/5/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Badrut Tamam memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang sengaja dihadirkan dalam acara Safari Ramadhan. Kegiatan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, ulama dan warga sekitar.

Bupati Badrut Taman, menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka ajang silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Galis dan Pademawu Kabupaten Pamekasan.
 
"Jadi kegiatan safari Ramadhan ini sangat banyak manfaatnya kepada masyarakat, artinya saat ini pemerintah Kabupaten Pamekasan bertatap muka langsung dengan masyarakat," ungkap Mantan Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur.

Selain ajang silaturahmi, menurut Bupati, kegiatan ini untuk meningkatkan semangat bergotong royong untuk membangun Pamekasan lebih maju. 

"Bupati Pamekasan meminta kepada masyarakat untuk tetap mendukung serta mendoakan pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk menuju Pamekasan Rajjeh, Pejreh tor Parjugeh,” tandasnya.

Lebih lanjut, politisi PKB ini menjelaskan bahwa semenjak kepemimpinan Bupati-Wabup Badrut Taman dan Raja'e banyak terobosan baru yang sudah dilakukannya.

Terobosan Bupati Pamekasan, salah satunya, membuat pelayanan cepat berupa Mal Pelayan Publik (MPP) dan branding batik seluruh mobil dinas di Pemkab Pamekasan. "Dalam rentang waktu 100 hari kerja, mendapat pujian dan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)," imbuhnya disela kegiatan Safari Ramadhan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES