Peristiwa Daerah

Komunitas Pemuda Panempan Bersama Remas Syuhada Gelar Lomba Adzan

Sabtu, 25 Mei 2019 - 19:17 | 124.26k
Ketua Komunitas Pemuda Panempan (KPP) saat memberikan sambutan dalam acara Lomba Adzan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Masjid Syuhada Penempan, Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Ketua Komunitas Pemuda Panempan (KPP) saat memberikan sambutan dalam acara Lomba Adzan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Masjid Syuhada Penempan, Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Untuk mengembangkan bakat dan minat generasi muda, Komunitas Pemuda Panempan (KPP) bekerja sama dengan Remaja Masjid Syuhada (Remas Syuhada)menggelar kegiatan Lomba Adzan tingkat Sekolah Dasar (SD) di Masjid Syuhada Penempan, Pamekasan, Madura, Sabtu (25/5/2019).

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Raih Keberkahan Wujudkan Generasi Milenial yang Islami' ini, juga digelar lomba tartil Qur'an tingkat SD kelas 1-3 dan 4-6. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (26/5/2019) di masjid Syuhada Panempan.

Selanjutnya, kegiatan lainnya adalah bagi-bagi takjil on the road. Kegiatan ini akan dilaksanakan Senin (27/5/2019) di Masjid Syuhada Panempan.

lomba-adzan.jpg

Ketua KPP Zakaria Nuriman Wanda atau yang biasa dipanggil Raka mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakatnya. 

"Kegiatan ini merupakan wadah awal bagi anak muda yang memiliki minat bakat tertentu. Selain itu kegiatan ini momen bagi generasi anak muda untuk menunjukkan keberanian dan keyakinannnya yang kami yakini bahwa kegiatan ini akan menjadi modal besar bagi mereka untuk melangkah ke tingkatan yang lebih tinggi nanti," paparnya.

Selanjutnya ia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Serta kegiatan ini nanti akan dijadikan agenda tahunan oleh KPP dan Remas Syuhada. "Semoga kagiatan ini berjalan dengan lancar dan tahun yang akan datang semoga bisa kembali di gelar," harapnya.

Sementara ketua Remas Syuhada, Ust Fathurrosi, menyampaikan apresiasianya kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan yang digagas Komunitas Pemuda Panempan dan Remas Syuhada ini. "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara festival Ramadhan ini. Semoga dengan ikut membantu memperlancar kegiatan ini kita mendapatkan pahala oleh Allah," jelasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES