Peristiwa Daerah

Bagi Takjil, TK Kemala Bhayangkari Magetan Tebarkan Kebersamaan

Sabtu, 25 Mei 2019 - 18:47 | 210.81k
Kepala sekolah Endang Pusmiati bersama murid saat sedang membagikan takjil kepada para pengendara di Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Kepala sekolah Endang Pusmiati bersama murid saat sedang membagikan takjil kepada para pengendara di Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Puluhan anak dari TK Kemala Bhayangkari 58 Magetan, Jawa Timur, menggelar bagi-bagi takjil di lampu merah Alun-alun Magetan.

Aksi tersebut menuai simpati dari beberapa pengendara motor ataupun pejalan kaki yang menerima takjil yang diberikan bocah TK tersebut.

Kepala TK Bhayangkari 58 Magetan, Endang Pusmiati, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberi pelajaran kepada anak didiknya agar memiliki rasa kebersamaan dan persaudaraan di bulan berkah ini.

"Aksi tersebut kami lakukan untuk menanamkan karakter agar selalu berbagi terhadap sesama dan juga untuk meningkatkan keimanan anak anak juga," ujar Endang Pusmiati, Sabtu (25/5/2019) sore.

Endang mengatakan seluruhnya anak-anak yang berpartisipasi ada 80 anak anak dari TK A, TK B dan kelompok bermain.

Siti Wahyuningsih, siswa TK A 2 Kemala Bhayangkari 58 Magetan mengaku senang menjalankan aksi bagi bagi takjil tersebut.

"Saya sangat senang berkumpul bersama teman teman bisa berbagi takjil," ujar Siti.

Endang berharap kegiatan ini bisa memotivasi kepada masyarakat umum bahwa anak TK, seperti TK Kemala Bhayangkari Magetan pun bisa berbagi takjil dan membangun karakter yang baik sejak dini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES